Loading...
Loading…
MotoGP Italia 2022: Motor Yamaha Bikin Fabio Quartararo Kecewa

MotoGP Italia 2022: Motor Yamaha Bikin Fabio Quartararo Kecewa

Powered by BuddyKu
Otomotif | Okezone | Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:09

TOSKANA Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , kecewa dengan performa YZR-M1 pada hari pertama MotoGP Italia 2022 . Dia pun gagal menuai hasil apik di Sirkuit Mugello, Italia, Jumat 27 Mei 2022.

El Diablo kesulitan melaju di Mugello pada Latihan Bebas 1. Dia, yang hanya menempatkannya di posisi 11, berjarak 0,731 detik dari sang pembalap tercepat, Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Lalu, meski tampil lebih baik di Latihan Bebas 2, pembalap asal Prancis itu hanya naik dua tempat. Dia berselisih 0,628 detik dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang berada di posisi pertama.

Menilik hasil tersebut, Quartararo tidak puas dengan kecepatan yang dihasilkan kuda besinya. Meski motornya tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, Quartararo justru gagal tampil apik. Perlu diketahui, Quartararo adalah pemenang balapan MotoGP Italia 2021.

Saya tidak puas dengan kecepatan saya atau dengan lap tercepat saya. Entahlah, perasaan saya benar-benar berbeda dari tahun lalu. Motor kami sangat, sangat mirip (dari tahun lalu) dan saya tidak memiliki perasaan yang sama, kata Quartararo, dilansir dari Motorsport International , Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga :
Francesco Bagnaia Malah Iri dengan Yamaha yang Tidak Pikirkan Top Speed

Saya tidak tahu kenapa, tapi kita harus menemukan sesuatu. Kami akan memasang pengaturan yang sama persis seperti tahun lalu. Tapi, saya tidak merasa hebat hari ini dan sudah lama saya tidak menyukainya, imbuhnya.

Original Source

Topik Menarik

{