Dinilai Tak Menghormati Merek, Viral Justin Bieber Dilarang Beli Ferrari

Dinilai Tak Menghormati Merek, Viral Justin Bieber Dilarang Beli Ferrari

Otomotif | inewsid | Jum'at, 6 Mei 2022 - 06:52
share

MILAN, iNews.id - Viral penyanyi Justin Bieber dilarang membeli Ferrari. Kabar ini beredar secara online.

Musisi 28 tahun asal Kanada ini merupakan salah satu artis paling populer di dunia. Tetapi dealer Ferrari dikabarkan telah diperintahkan untuk menolak bila Justin Bieber membeli salah satu supercarnya.

Lho kok bisa, apa alasannya? Sebenarnya banyak percaya berita itu palsu (hoaks). Sebab, tidak ada kutipan resmi dari dealer, pejabat Ferrari, atau siapa pun terkait dengan Justin Bieber.

Namun, menurut Sky Sport Italia dan La Republica penyanyi tersebut dinilai tidak menghormati merek Ferrari dengan tidak merawat mobil seri 458 miliknya.Pada 2016, Bieber membeli Ferrari 458 dan dimodifikasi di West Baut Coast Customs dengan body kit Liberty Walk.

Namun, dia kehilangan mobil tersebut setelah memarkirnya di Montage Hotel di Beverley Hills, AS. Justin Bieber menemukan keberadaan supercarnya tiga minggu kemudian berkat kerja seorang detektif.

Ferrari 2011 yang terbengkalai ini memiliki roda Forgiato Dieci-ECL 20-in, dan hifi 2.000 Watt khusus. Carfax mengungkapkan mobil tersebut kemudian dilelang dibalai pelelangan Barrett-Jacksonpada 2017. Kuda Jingkrak ini terjual seharga 434.500 dolar AS.

Namun, ini bukan alasan kuat memasukkan pemilik mana dalam daftar hitam. Sebab Justin Bieber bukan kolektor seri Ferrari. Tapi, ini bukan berarti dia tidak bisa meminta orang lain untuk membelikan atas namanya jika Ferrari mengeluarkan daftar hitam.

Topik Menarik