Ini Daftar Rest Area Tol Trans Jawa Terfavorit

Ini Daftar Rest Area Tol Trans Jawa Terfavorit

Otomotif | sindonews | Jum'at, 22 April 2022 - 18:46
share

JAKARTA - Pemudik pada Lebaran 2022 yang mayoritas ke Jawa tentunya harus mengetahui daftar rest area Tol Trans Jawa. Jadi para pemudik bisa mengatur waktu perjalanan, istirahat, dan pengisian bahan bakar.

Tol Trans Jawa adalah jaringan tol yang menghubungkan kota-kota di pulau Jawa. Artinya, apabila pemudik menuju ke Jawa, sudah pasti melintasi tol trans Jawa. Untuk menjaga kemanan dan kenyaman pengguna jalan tol, sejumlah rest area pun tersedia di jalur Tol Trans Jawa.

Berikut daftar rest area Tol Trans Jawa yang perlu diketahui seperti dilansir carsome :

1. Rest Area KM 88

Rest area ini terletak di Jalan Tol Purbaleunyi. Rest area ini memiliki masjid yang megah karya dari Gubernur Ridwan Kamil. Jelas ini menjadi daya tarik sendiri bagi para pemudik.

2. Rest Area KM 429

Rest area KM 429 merupakan salah satu daftar rest area Tol Trans Jawa yang menjadi tempat favorit bagi pengendara. Pemandangan pegunungan dengan beragam kafe memanjakan pengendara sebelum melanjutkan perjalanannya.

3. Rest Area KM 97

Rest area ini terletak di Cipularang KM 97 tepatnya dari arah Bandung keJakarta. Selain terdapat masjid, rest area ini bisa dibilang yang terbesar.

Topik Menarik