Jelang Kontra Indonesia, Pelatih Korsel: Kami Terhindar dari Qatar

Jelang Kontra Indonesia, Pelatih Korsel: Kami Terhindar dari Qatar

Olahraga | bandungraya.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 22:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Timnas Korea Selatan, Hwang Sun-hong mengaku lega karena tak bertemu tuan rumah, Qatar di perempat final Piala Asia U-23.

Seperti diketahui, Korea Selatan berhasil menjadi juara Grup B dan berhadapan dengan Indonesia yang menjadi runner up Grup A di babak perempat final.

"Tentu lawan mereka (Timnas Indonesia) sudah sesuai dengan apa yang kami rencanakan. Kami senang bisa jadi juara grup sehingga tim kami terhindar dari Qatar," ungkap Hwang Sun-hong saat konferensi pers.

Menurutnya, laga melawan Qatar jauh lebih sulit ketimbang berhadapan dengan Indonesia. 

"Jujur kami akui laga melawan Qatar tentu akan lebih sulit karena Qatar adalah tuan rumah," ujarnya.

 

Seperti diketahui, Korea Selatan vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (25/4/2024 malam waktu setempat atau Jumat (26/4/2024) dini hari.

Kedua tim bakal bertanding habis-habisan karena berebut tiket semifinal Piala Asia U-23. Selain itu, peluang menuju Olimpiade Paris 2024 pun dipertaruhkan.

Sebagai informasi, juara, runner-up, dan peringkat tiga Piala Asia U-23 mendapatkan tiket otomatis ke Olimpiade. Sementara itu, tim peringkat empat akan bertanding dengan wakil dari Afrika, Guinea.

Topik Menarik