Cabor Tenis Lapangan POP SMA/SMK Papua Selatan Pertama Diikuti 5 Sekolah

Cabor Tenis Lapangan POP SMA/SMK Papua Selatan Pertama Diikuti 5 Sekolah

Olahraga | jayapura.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 20:40
share

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Sebanyak 5 Sekolah SMA/SMK Se Papua Selatan Mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar (POP) Pertama tahun 2024 Pada Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan untuk Pekan Olahraga Pelajar (POP) yang mulai hari ini di dipusatkan di Lapangan Bulog Merauke jalan Transito.

Pada Cabor ini diikuti 9 Sekolah (peserta) diantara 5 peserta putra dan 4 peserta putri dengan sistem gugur yang berlangsung selama 2 hari.

"Besok pagi kita akan lanjutkan lagi dengan babak semifinal," terang Kordinator Cabang Olahraga Tenis Lapangan POP 2024, Tunas Ambarura usai pertandingan," Rabu (24/4/2024).

Sekolah yang mengutus pelajarnya untuk ikut POP adalah SMA Negeri 2 Merauke, SMA Jhon 23, SMA IT Ibnu Sina, SMA Satap Wasur dan SMA Muhammadiyah.

Sementara yang masuk babak semifinal putra adalah SMA Negeri 2, SMA IT Ibnu Sina, SMA Satap Wasur dan SMA Jhon 23. Sedangkan putri hanya SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 3 Merauke.

Panitia Cabor berharap masih ada iven yang akan diadakan lagi pada kesempatan berikut supaya semakin menumbuhkan bibit baru dalam Cabor Tenis Lapangan di Papua Selatan.

"Dalam jumlah yang ada saja mereka sangat senang dan antusias dengan digelarnya Pekan Olahraga Pelajar ini,"tutupnya ".

Topik Menarik