Pelatih Qatar Akui Bakal Rayakan Kemenangan Usai Kalahkan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pelatih Qatar Akui Bakal Rayakan Kemenangan Usai Kalahkan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Olahraga | bandungraya.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 22:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Timnas Qatar U-23, Ilidio Vale mengaku laga kontra Timnas Indonesia U-23 adalah pertandingan yang sulit.

Dalam konferensi pers seusai laga, Vale mengatakan sebagai tuan rumah, ia mengaku kesulitan karena segala sesuatunya bisa menjadi emosional.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, selalu sulit bermain di kandang sendiri karena segala sesuatunya bisa menjadi emosional," kata Vale, dilansir dari laman resmi AFC, Selasa (14/6/2024).

Kalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0, Vale mengaku timnya pantas mendapatkan hasil tiga poin tersebut.

Kami pantas menang, akunya.

Bahkan, Vale pun menyampaikan jika anak asuhnya bakal mendapatkan waktu untuk merayakan kemenangan atas Timnas Indonesia.

Sementara itu, pelatih beserta pemain Timnas Indonesia mempermasalahkan terkait kontroversi keputusan wasit saat memimpin Timnas Indonesia vs Qatar kemarin malam.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Ketum PSSI Erick Thohir menyatakan PSSI secara resmi akan melayangkan protes ke AFC atas keputusan wasit yang dinilai berat sebelah.

"Kita PSSI akan layangkan surat protes. Karena ada beberapa tadi, kartu merah Ivar, mestinya tidak kartu merah. Kita protes, tegas Erick.

Topik Menarik