Mikel Arteta Kagum usai Saksikan Chelsea Vs Man United: Sungguh Fantastis

Mikel Arteta Kagum usai Saksikan Chelsea Vs Man United: Sungguh Fantastis

Olahraga | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 23:01
share

LONDON, iNews.id - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku menyaksikan duel antara Chelsea melawan Manchester United. Dia menilai laga tersebut sangat fantastis.

Manchester United bertarung ketat dengan Chelsea di laga ke-30 Liga Inggris 2023/2024. Namun, The Red Devils -julukan Manchester United- harus menelan kekalahan 3-4 dari tim tuan rumah di Stamford Bridge Stadium, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Chelsea sempat memimpin terlebih dahulu melalui Conor Gallagher (4') dan Cole Palmer (19'P). Namun, Manchester United mampu membalikan keadaan melalui Alejandro Garnancho (34', 67') dan Bruno Fernandes (39').

Namun, The Blues -julukan Chelsea- mampu menggagalkan kemenangan Manchester United pada menit-menit akhir babak kedua. Cole Palmer (90+10'P, 90+11') memastikan Chelsea mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Sementara Mikel Arteta mengaku menyaksikan laga Chelsea vs Manchester United. Menurutnya duel kedua tim tak bisa dilewatkan.

Saya menonton keduanya agar adil dan saya tetap menonton hingga larut malam karena pertandingan Manchester United dan Chelsea, itu sangat berharga dan fantastis, kata Mikel Arteta dikutip dari Metro, Jumat (5/4/2024).

Mikel Arteta mengakui Liga Inggris adalah kompetisi luar biasa. Menurutnya level dan kualitas para pemain sungguh fantastis.

"Liga yang kami ikuti sungguh luar biasa. Sungguh menyenangkan melihat level dan kualitas para pemain serta penampilan yang mereka tunjukkan. Sungguh fantastis," pungkasnya.

Mikel Arteta sukses membawa Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Luton Town di Emirates Stadium, Kamis (4/4/2024). Meski menang, The Gunners -julukan Arsenal- tetap berada di posisi kedua dengan 68 poin dan tertinggal dua poin dari Liverpool yang sedang memimpin klasemen sementara.

Topik Menarik