Pelatih Bali United Tak Banyak Komentar soal Liga 1 Kembali Bergulir, Pasrahkan ke PT LIB

Pelatih Bali United Tak Banyak Komentar soal Liga 1 Kembali Bergulir, Pasrahkan ke PT LIB

Olahraga | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 22:20
share

GIANYAR, iNews.id- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tak mau banyak berkomentar soal Liga 1 2023-2024 kembali digulirkan. Dia pasrah dan siap menerima jadwal yang diberikan PT LIB.

Seperti diketahui, sebelumnya pagelaran Liga 1 2023/2024 yang menyisakan empat pekan lagi dihentikan sementara oleh PT LIB, selaku operator kompetisi, mulai awal April ini. Hal itu dilakukan agar semua klub bisa mendukung persiapan Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di ajang Piala Asia U-23 2024 pada 15 April hingga 3 Mei mendatang.

Namun ternyata setelah mendapatkan protes dari sejumlah klub, PT LIB akhirnya memutuskan untuk menggelar kembali Liga 1 2023/2024 mulai 15 April mendatang. Keputusan itu diambil selepas PT LIB menggelar pertemuan daring dengan para para pemilik klub Liga 1 2023/24 pada Kamis (4/4/2024).

Teco -sapaan Cugurra- pun enggan banyak berkomentar mengenai perubahan jadwal Liga 1 2023/2024 yang terjadi begitu cepat dalam kurun waktu yang singkat. Dia hanya bisa pasrah dan siap menerima jadwal terbaru yang ada dari PT LIB.

Saya tidak ingin terlalu banyak komentar. Intinya Bali United United siap terima jadwal apa pun yang di kirim oleh operator kompetisi yakni PT LIB, kata Cugurra dilansir dari laman resmi Bali United.

Bali United sendiri masih menyisakan satu laga kandang dengan tiga laga tandang di sisa musim kompetisi kali ini. Mereka akan memulai dengan laga tandang pada hari Senin (15/4/2024) menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Kemudian, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di pekan ke-32 pada 20 April nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Lalu, mereka akan bertolak ke Surabaya untuk menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada 24 April di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Setelah itu, pada pekan terakhir musim reguler, Ilija Spasojevic dan kolega akan melakoni laga tandang kontra Persita Tangerang pada 30 April mendatang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Dengan menyisakan empat laga terakhir di babak reguler, Bali United masih harus berjuang dalam mengamankan posisi di empat besar klasemen akhir.

Saat ini, Bali United menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan 52 poin dari 30 pekan pertandingan yang sudah dijalankan. Jika berhasil menuntaskan empat laga sisa dengan hasil positif dan tetap berada di empat besar, maka perjuangan mereka akan berlanjut ke babak Championship Series Liga 1 2023/2024.

Topik Menarik