Dewangga dan Justin Hubner Dipastikan Absen Membela Timnas Indonesia di Piala Asia

Dewangga dan Justin Hubner Dipastikan Absen Membela Timnas Indonesia di Piala Asia

Olahraga | bandungraya.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 17:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menjelang Piala Asia U-23 di Qatar, dua pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong dipastikan gagal bergabung dengan skuad garuda lainnya.

Kedua pemain tersebut yakni, Alfeandra Dewangga dan Justin Hubner.

Untuk Dewangga, pemain asal PSIS tersebut gagal berangkat ke Dubai karena harus menjalani operasi kecil karena ada benjolan di dekat ketiaknya.

Sementara itu untuk Justin, pihak Cerezo Osaka tidak melepasnya karena tenaga Justin masih dibutuhkan oleh klub asal Jepang tersebut.

"Memang saat ini Elkan (Baggott), Dewangga, Justin, tidak pasti bergabung. Memang kami mengalami kesulitan (dalam memanggil pemain), tapi memang harus dipersiapkan," ujar Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (5/4/2024).

Adapun untuk penambahan amunisi, Shin Tae-yong memanggil Kakang Rudianto dari Persib Bandung.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai hingga 10 April sebelum tanding ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024 mendatang.

Adapun persiapan, Tim U-23 Indonesia, akan menghadapi Arab Saudi dalam laga uji coba internasional di The Sevens Stadiun, Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (5/4/2023). Kick-off pertandingan direncanakan pada pukul 22.00 waktu Dubai.

Topik Menarik