Gelandang Denmark Morten Hjulmand Tolak Mentah-Mentah Tawaran Man United

Gelandang Denmark Morten Hjulmand Tolak Mentah-Mentah Tawaran Man United

Olahraga | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 12:15
share

LISBON, iNews.id Gelandang Denmark, Morten Hjulmand tak tergiur gabung Manchester United. Dia masih ingin fokus dengan Sporting Lisbon.

Belakangan ini santer rumor yang menyebut kalau Setan Merah tengah mengincar Hjulmand. Man United mengincar gelandang berusia 24 tahun itu karena salah satu fokus mereka memang mendatangkan pemain tengah musim depan.

Hjulmand memikat minat dari Man United karena tak luput dari performa apiknya bersama Sporting Lisbon. Sementara itu, Sporting Lisbon juga kabarnya punya rencana untuk menaikan gaji gelandang berpaspor Denmark tersebut sebagai cara agar membuatnya bertahan.

Tapi di sisi lain, nyatanya Hjulmand juga tidak berniat untuk meninggalkan Sporting Lisbon. Sejak merapat pada 2023, dia menyadari betapa hebatnya klub tersebut di Portugal. Terlebih, mereka bisa dibilang langganan untuk berlaga di kompetisi Eropa baik itu Liga Champions maupun Eropa.

Estadio Jose Alvalade adalah tempat yang sangat spesial untuk bermain. Saya merasa seperti di rumah sendiri, kata Hjulmand, dilansir dari Metro, Kamis (4/4/2024).

Saya tahu pentingnya klub ini di Portugal, dan juga di Eropa, karena Sporting sudah berkali-kali bermain di Liga Champions dan Liga Europa, ungkapnya.

Tetapi setelah menonton pertandingan pertama, dan setelah tiba di klub ini, saya menyadari pentingnya klub di Portugal, lanjutnya.

Hjulmand menegaskan bahwa sama sekali tidak menyesal berada di Sporting Lisbon. Dia benar-benar senang menjadi bagian dari skuad yang sedang dinahkodai Ruben Amorim itu.

Itu adalah langkah yang tepat dan saya sangat senang berada di sini, tegas Hjulmand.

Hjulmand memiliki kontrak panjang bersama Sporting Lisbon hingga Juni 2028. Sepanjang musim ini, dia tercatat sudah mengemas empat gol dan empat assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Topik Menarik