Erik ten Hag Kecewa Berat Man United Kalah dari Chelsea: Kami Awali Laga dengan Buruk!

Erik ten Hag Kecewa Berat Man United Kalah dari Chelsea: Kami Awali Laga dengan Buruk!

Olahraga | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 11:53
share

LONDON, iNews.id Pelatih Manchester United kecewa berat timnya kalah 3-4 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2204).

Menurut Erik ten Hag, timnya memang bermain buruk pada awal babak pertama. Namun. Manchester United mampu berbenah diri sehingga dapat tampil apik meladeni tuan rumah.

Gol Manchester United diciptakan Alejandro Garnacho pada menit ke-34 dan 67, dan Bruno Fernandes (39). Sementara gol Chelsea diciptakan Conor Gallagher (4) dan hattrick Cole Palmer (19, 90+10, dan 90+11).

"Kami mengawali buruk dengan kehilangan bola, bertahan dengan buruk pada dua kebobolan di babak pertama. Namun, pada saat itu, Anda sudah melihat kami mendominasi permainan dan kami kembali dalam permainan," ucap Erik Ten Hag dilansir resmi klub, Jumat (5/4/2024).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan seharusnya Man United dapat membawa pulang tiga poin dalam laga itu. Namun, timnya mau tidak mau malah harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah.

"Sungguh brilian cara kami bermain dan kami pantas mendapatkannya memenangkan pertandingan ini. Tapi tidak bisa memberikannya seperti yang kami lakukan," ucapnya.

Hasil itu membuat Manchester United berada di posisi keenam dengan 48 poin. Poin utu dari 15 kemenangan, tiga imbang, dan 12 kekalahan.

Sementara itu, Chelsea berada di posisi kesepuluh dengan 43 poin. Poin itu dari 12 kemenangan, tujuh imbang, dan sepuluh kekalahan.

Topik Menarik