Allegri Puas Juventus Libas Lazio di Semifinal Coppa Italia, Makin Pede Lolos Final

Allegri Puas Juventus Libas Lazio di Semifinal Coppa Italia, Makin Pede Lolos Final

Olahraga | inews | Rabu, 3 April 2024 - 09:39
share

TURIN, iNews.id- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri senang timnya menang 2-0 atas Lazio. Pertemuan kedua tim itu dalam leg pertama semifinal Coppa Italia 2023-2024 di Allianz Stadium, Rabu (3/4/2024).

Allegri mengatakan timnya mampu menjalankan instruksinya dengan cukup baik dalam laga melawan Lazio. Hal itu dibuktikan Juventus mampu dengan tegas mengalahkan tim lawan dan tanpa kebobolan.

Gol Juventus diciptakan oleh Federico Chiesa pada menit ke-50 dan Dusan Vlavovic di menit ke-64. Itu menandakan tim tuan rumah cukup agresif pada babak kedua dengan mencetak dua gol sekaligus.

"Itu adalah pertandingan yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan lagi. Itu adalah kemenangan yang sangat diinginkan para pemain," kata Allegri dilansir dari laman Juventus, Rabu (3/4/2024).

"Kami tidak memberikan apa pun di babak pertama, tapi kami hanya kehilangan sesuatu dalam serangan dengan umpan terakhir. Kami tampil lebih baik di babak kedua, lebih banyak berlari ke arah gawang, lebih banyak menyerang pertahanan mereka, dan kami juga bekerja dengan baik dalam bertahan," tambahnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan kemenangan itu sangat penting untuk laga selanjutnya melawan Lazio. Pasalnya, Bianconeri -julukan Juventus-, pasti akan lebih percaya diri dalam laga nanti untuk meraih kemenangan.

"Kami harus percaya diri dari kemenangan ini. kami masih memiliki leg kedua semifinal di Roma yang tidak akan mudah," ucapnya

Kedua tim akan kembali berhadapan dalam leg kedua ajang tersebut. Pertemuan Juventus dan Lazio itu akan berlangsung di Stadio Olimpico pada 24 april 2024

Topik Menarik