Hasil Liga 1: Duel Barito Putera Vs PSIS Semarang Tanpa Pemenang

Hasil Liga 1: Duel Barito Putera Vs PSIS Semarang Tanpa Pemenang

Olahraga | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 23:00
share

BANTUL, iNews.id - Barito Putera bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di Sultan Agung Stadium, Bantul, Jumat (29/3/2024) malam WIB.

Barito Putera dan PSIS Semarang tidak langsung menampilkan permainan dengan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Kedua tim masih mempelajari pola permainan satu sama lainnya.

Jual beli serangan dihadirkan kedua tim pada pertengahan babak pertama. Namun, pertahanan Laskar Antasari -julukan Barito Putera dan PSIS masih cukup lugas menghalau serangan yang datang.

Sampai akhir babak pertama tidak gol yang tercipta. Kedua tim pastinya akan berbenah diri saat turun minum agar dapat memecahkan kebuntuan pada babak kedua.

Barito Putera dan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- bermain ketat pada awal babak kedua. Kedua tim menampilkan intensitas laga yang cukup tinggi.

Peluang demi peluang tercipta. Akan tetapi, Barito Putera dan PSIS belum mampu memaksimalkannya untuk menjadi gol dalam laga itu

Sampai akhir babak kedua tidak ada gol yang diciptakan Barito Putera dan PSIS. Kedua tim pun harus puas bermain dengan skor 0-0 dalam laga tersebut.

Susunan pemain Barito Putera Vs PSIS Semarang ;

Barito Putera : Banua Norbalid, I Mahendra, Muhammad Firli, Renan Alves, Buyung Ismu, Bayu Pradana, Nazar Nurzaidin, Natanael Ringo, Rizky Pora, Nazar Nurzaidin, Gustavo Tocantins,

Pelatih : Rahmad Darmawan

PSIS : Rizky Darmawan, Haykal Al Hafizh, Syihabuddin, Lucas Gama, Fredyan Wahyu, B Diarra, T Setiawan, Alfeandra Dewangga, Septian David Maulana.

Pelatih : Gilbert Agius

Topik Menarik