Hasil Timnas Indonesia U-20 Vs China: Garuda Nusantara Tumpul di Babak Pertama

Hasil Timnas Indonesia U-20 Vs China: Garuda Nusantara Tumpul di Babak Pertama

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 21:19
share

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia U-20 bermain imbang 0-0 melawan China pada babak pertama laga uji coba di Stadion Madya, Senin (25/3/2024) malam WIB. Lini serang Garuda Nusantara tumpul.

Hujan deras mengguyur stadion sejak awal pertandingan. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Garuda Nusantara untuk mendikte permainan.

Di sisi lain China mengandalkan pressing ketat untuk menutup ruang gerak Arkhan Kaka dan kolega. Negeri Tirai Bambu juga sesekali mengandalkan serangan balik.

Peluang pertama didapat Indonesia menit ke-7. Figo Dennis melepaskan sepakan spekulasi yang masih melambung dari gawang China.

Menit ke-14 giliaran China yang mengancam lewat tendangan Xiahezhati Wujiahemaiti. Beruntung kiper Indonesia Ikram Al Giffari mampu menepisnya.

Hingga pertengahan babak pertama, Indonesia masih kesulitan merangsek ke pertahanan China. Tak ada tembakan tepat sasaran yang tercipta.

Menit ke-34 Indonesia kembali mengancam lewat tendangan bebas Figo. Sayangnya tembakan sang gelandang masih menyamping.

Dony Tri Pamungkas getol membantu serangan dan mengancam pertahanan China. Namun umpan silang yang diberikannya tak bisa dikonversi menjadi gol. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Topik Menarik