Kondisi Pemain Timnas Indonesia Belum Stabil, Masih Ada yang Demam

Kondisi Pemain Timnas Indonesia Belum Stabil, Masih Ada yang Demam

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 15:47
share

JAKARTA, iNews.id Kondisi pemain Timnas Indonesia dikabarkan belum stabil. Masih ada pemain yang masih mengalami demam.

Timnas Indonesia akan kembali meladeni Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (26/3/2024). Kali ini, Tim Garuda akan sowan ke Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Diharapkan, Tim Garuda kembali memetik hasil positif setelah menang 1-0 atas Vietnam pada matchday 3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam.

Namun, jelang matchday 4 besok, kondisi skuad Timnas Indonesia tengah timpang. Beberapa pemain dikabarkan terserang penyakit yang membuat mereka mengalami demam. Mereka adalah
Ivar Jenner, Pratama Arhan, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi dan Rafael Struick.

Mereka tak ikut rombongan ke Hanoi, dan terus dipantau tim dokter di Jakarta. Terakhir hanya Rafael Struick yang dikabarkan membaik dan menyusul ke Hanoi, Senin (25/3/2024) hari ini. Sementara pemain yang lain masih belum memungkinkan untuk dimainkan.

Saya baru saja teleponan. Kondisi pemain masih belum stabil menurut dokter tim yang standby memonitor perkembangan anak-anak jam per jam. Kondisi mereka masih lemas dan pusing, tutur Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, dalam keterangan yang diterima iNews.id , Senin (25/3/2024).

Ivar kayaknya juga mengalami yang sama, tapi Rafael hari ini gabung karena dari semalam kondisinya kata dokter sudah bagus, ujarnya.

Topik Menarik