Perbasi Kota Bogor Gandeng YMS Sukses Gelar Ramadhan Cup, Ini Daftar Nama Klub Peraih Juara

Perbasi Kota Bogor Gandeng YMS Sukses Gelar Ramadhan Cup, Ini Daftar Nama Klub Peraih Juara

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 24 Maret 2024 - 00:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Event Ramadhan Cup yang digagas Perbasi Kota Bogor dan YMS sukaes digelar. Puncak acara berlangsung di Gelanggang Olahraga Semi Indoor Pajajaran, Sabtu (23/3/2024).

Ketua Paguyuban YMS sekaligus perwakilan Perbasi Kota Bogor, Fajar Dwi Prasetyo mengatakan, event ini digelar untuk mewadahi para pemain muda dalam berkompetisi.

"Ini bagian dari program Perbasi, dan kebetulan YMS punya ide untuk meneruskan event Ramadhan Cup. Ini event kedua," kata Fajar Dwi Prasetyo.

Menurut dia, pola pembinaan menjadi muara dari digelarny event ini. "Terima kasih kepada klub yang telah berpartisipasi dalam event ini. Ke depan, kami pun siap meneruskan program, dan menjadikan turnamen ini menjadi agenda rutin," tambah Fajar.


Pose bersama klub para peraih juara Ramadhan Cup. (Foto : Istimewa)

Hal senada dikatakan pemilik YMS, Ridwan Eka Saputra. Menurut dia, event Ramadhan Cup adalah wadah untuk para pemain muda untuk berkompetisi.

"Ini event kedua kami, dan tahun ini lebih fokus ke kolompok usia ganjil mulai dari 11 mix, 13, 15 dan 17. Antusias klub luar biasa, sampai kami pun membatasi pesertanya karena waktu dan lain sebagainya," jelas pria yang akrab disapa Yomi ini.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengaku bangga dengan terobosan yang dilakukan Perbasi Kota Bogor, dan YMS.

"Ini bagus, para pemain muda bisa memperlihatkan bakatnya dalam sebuah pertandingan. Lebih sering berkompetisi, maka akan lahir juga para pemain potensial," kata Dedie A Rachim.

Berikut dafrar para juara Ramadhan Cup:

JUARA KU 11 MIX :

  1. AIRONE JAKARTA
  2. GALAXY STARS
  3. PHOENIX

JUARA KU 13 PUTRI

  1. GALAXY STARS BLUE
  2. GALAXY STARS WHITE
  3. YMS

JUARA KU 13 PUTRA

  1. AIRONE BOGOR
  2. BOGOR RAYA
  3. RHINOS

JUARA KU 15 PUTRI

  1. YMS
  2. PHOENIX
  3. GALAXY STARS

JUARA KU 15 PUTRA

  1. YMS
  2. SANGHYANG
  3. GALAXY STARS

JUARA KU 17 PUTRI

  1. JUANDA
  2. GALAXY STARS
  3. YMS

JUARA KU 17 PUTRA

  1. DIMENSI
  2. YMS
  3. GARUDA
Topik Menarik