Tebak Skor, Media Inggris: Timnas Indonesia vs Vietnam 2-1

Tebak Skor, Media Inggris: Timnas Indonesia vs Vietnam 2-1

Olahraga | sindonews | Rabu, 20 Maret 2024 - 13:27
share

Media Inggris memberikan prediksi jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Dalam laporannya, mereka memprediksi Skuad Garuda mengalahkan Vietnam dengan selisih skor tipis.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pertandingan kandang-tandang akan dilakoni kedua tim pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Laga terdekat akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Jelang pertandingan krusial tersebut, Vietnam datang dengan catatan lima kekalahan dalam lima laga terakhir.

Sedangkan, Timnas Indonesia mengoleksi satu kemenangan dan empat kekalahan. Media Inggris memprediksi Timnas Indonesia akan memperlihatkan kebangkitan setelah dihentikan Australia (0-4) di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Media Inggris memperkirakan Timnas Indonesia akan menang dengan skor 2-1. "Setelah kekalahan telak melawan Australia, Indonesia akan menghadapi pertandingan hari Kamis dengan harapan bangkit kembali," tulis Sports Mole dikutip pada Rabu (20/3/2024).

"Meskipun kami memperkirakan Vietnam akan memberikan perlawanan, kami mendukung Merah Putih untuk meraih tiga poin di depan pendukung mereka," sambung laporan Sports Mole.

Timnas Indonesia sendiri saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua kemenangan melawan Vietnam tentu saja dibutuhkan untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam akan absen dalam pertandingan krusial di SUGBK. Meski demikian, pemain Port FC itu meyakini rekan-rekannya mampu memenangkan pertandingan melawan Vietnam.

"Ya harapannya semua pemain yang bermain bisa memberikan penampilan yang baik dan membantu tim ini mendapatkan tiga poin," ujar Asnawi.

Topik Menarik