Pemain Vietnam Dihujat Para Suporternya usai Viral Makan Mie Bareng 

Pemain Vietnam Dihujat Para Suporternya usai Viral Makan Mie Bareng 

Olahraga | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 12:37
share

HANOI, iNews.id- Pemain Timnas Vietnam dikritik habis oleh pendukungnya jelang laga melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebab, para pemain Vietnam ketangkap kamera sedang makan mie di sebuah restoran.

Laga Vietnam melawan Indonesia di lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar dua kali. Laga pertama berlangsung tanggal 21 Maret 2024 di Gelora Bung Karno Jakarta, sedang duel kedua berlangsung di Hanoi 26 Maret 2024.

A post shared by FUTBOLL INDONESIA (@futboll.indonesiaa)

Timnas Vietnam melakukan pemusatan latihan jelang laga itu. Namun di tengah persiapan tersebut, badai kritik menghampir pasukan Philippe Troussier.

Netizen mengecam pemain Vietnam yang justru makan mie di tengah pemusatan latihan. Dalam video yang diunggah akun instagram futbol.indonesia, dilihat Kamis (20/3/2024).

Terlihat beberapa pemain Vietnam makan mie di sebuag restro. Mereka tampak laham memakan mie yang disajikan dalam mangkok besar.

Video itu mengundang reaksi netizen Vietnam. Pendukung Vietnam pun murka.

Dia menduga mie yang makan itu tidak baik untuk fisik pemain. Mereka pun menyalahkan Troussier.

"Makan mie instan adalah kebiasaan yang buruk bagi kesehatan fisik. Entah kenapa pelatih mengizinkan kamu memakannya," tulis akun @NPPHOANGNGAN.

"Mengapa pola makan Troussier tidak dikontrol? Selama kompetisi, dia makan mie Instan," tulis netizen yang lain.

Topik Menarik