Naturalisasi, Verdonk dan Raven Susul Maarten Paes Gabung Timnas Garuda

Naturalisasi, Verdonk dan Raven Susul Maarten Paes Gabung Timnas Garuda

Olahraga | depok.inews.id | Jum'at, 3 Mei 2024 - 10:01
share

JAKARTA, iNews Depok.id - PSSI sedang berfokus pada proses naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven untuk memperkuat Tim Garuda menyusul langkah Maarten Paes yang telah mengambil kewarganegaraan Indonesia.

Angin Segar datang dari Timnas sepak bola Indonesia tentang proses kedatangan 2 Pemain berbakat Calvin Verdonk dan Jens Raven.

Saat ini PSSI sedang berusaha menuntaskan proses naturalisasi 2 pemain tersebut, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa setelah selesai menuntaskan proses naturalisasi Maarten Paes, kini pihaknya sedang menuntaskan proses naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven.

"Maarten Paes sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Sementara CalvinVerdonkpemain NECNijmegen dan Jens Raven pemain FC Dordrecht juga dalam proses naturalisasi," ujar Erick dalam keterangannya, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (2/5).

kedatangan dua pemain berbakat Calvin Verdonk dan Jens Raven, yang berasal dari Belanda, kini kehadirannya diyakini akan memberikan dimensi baru dalam pertahanan.

Erick menegaskan bahwa proses naturalisasi pemain tidak akan dilakukan secara sembarangan.

"Saya belum bicara mengenai penambahan karena kita masih fokus proses naturalisasi yang hari ini saja," kata Erick.

Topik Menarik