STY Protes Kualitas Jersey Latihan, Founder Erspo Beri Tanggapan

STY Protes Kualitas Jersey Latihan, Founder Erspo Beri Tanggapan

Olahraga | bandungraya.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 12:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pendiri brand lokal Erigo sekaligus Founder Erspo, Muhammad Sadad merespon pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang protes karena jersey latihan baru Skuad Garuda tidak menyerap keringat.

Tanggapan tersebut diunggah melalui, akun media sosial @sadadd yang memperlihatkan dirinya tengah meneteskan sesendok air ke jersey latihan baru milik Timnas Indonesia pada Selasa (19/3/2024).

Bismillah, Selamat datang di dunia sepakbola @erspo.official . Dimana emosi dan kebahagiaan bersatu. Terima Kasih masukannya coach @shintaeyong7777 @timnas.indonesia , tulis Saddam dalam caption.

Dirinya juga mengatakan, akan lebih sabar dan terus berproses. Mengingat Erspo baru saja terjun ke dunia sportswear.

Insyaaallah kita sabar menjalani ini semua, dan akan terus bekerja lebih baik lagi. Terus berproses @erspo.official , tutupnya.

Namun dalam postingan tersebut, para netizen makin mengkritik cara CEO Erigo mengetes kualitas jersey. Menurut beberapa netizen hal tersebut bukanlah cara yang tepat.

Cara ngetes nya ga begitu om SADAD. Coba di pake olahraga yg mengeluarkan keringat banyak ,kalau cara ngetes nya begini kain apa saja pasti meresap ya hahaha, tulis akun @and***.

STY cuma bilang jerseynya nggak maksimal nyerap keringat. Bukan berarti waterproof. Kalo diteteskan gitu mah kanebo juga nyerep, tulis akun @iba***.

Tolong bedakan kain lap dengan pakaian olahraga, ga gitu cara tesnya, tulis akun @hr***.

Niat nyari pembelaan malah blunder, tulis akun @nig***.

Diketahui, brand baru bernama Erspo yang merupakan sportswear Erigo saat ini menjadi sponsor apparel baru Timnas Indonesia setelah Mills.

Namun produk baru tersebut mendapatkan keluhan dari STY, hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Tim Nasional Indonesia, Sumardji yang menyebutkan bahwa jersey latihan baru yang diproduksi oleh Erspo kurang menyerap keringat.

Ya jadi Coach Shin protes, artinya ada sedikit ketidaknyamanan dalam jersey latihan. Dari pihak Erspo langsung merespons dan langsung ganti sesuai dengan jersey yang diinginkan. Tadi dilihat tidak menyerap keringat dan Shin bilang harus diganti, ucapnya dalam video yang diunggah di sosial media @indosupporter pada Selasa (19/3/2024).

Topik Menarik