Jadi WNI, Ini Kata Nathan Tjoe-A-On Soal Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Jadi WNI, Ini Kata Nathan Tjoe-A-On Soal Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Olahraga | bandungraya.inews.id | Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:54
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah resmi menjadi WNI, Nathan Tjoe-A-On menilai sepak bola Indonesia akan mengalami kemajuan pada lima tahun kedepan. Ia memastikan akan berperan dalam kesuksesan tersebut.

“Melihat sepak bola Indonesia di dua hingga lima tahun kedepan, saya kira Indonesia punya banyak potensi dan juga saat ini banyak pemain muda. Sepak bola disini bisa berkembang pesat, saya harap bisa membantu perkembangan tim nasional Indonesia dan juga dengan kemampuan yang saya punya akan lebih maju lagi,” ucapnya dikutip dari PSSI.

Oleh karena itu Nathan tak sabar untuk bergabung dengan Skuad Garuda yang sebentar lagi akan melakukan pertandingan melawan Vietnam pada 21 Maret 2024.

“Fans sepak bola di Indonesia sangat hebat, dan sangat baik. Saya pernah menonton pertandingan Indonesia, dimana saya bisa melihat langsung dan merasakan pendukung, itu membuat saya sudah tak sabar ingin bermain untuk Indonesia,” jelasnya. 

Dirinya juga bersyukur bisa menyelesaikan semua proses naturalisasi yang dianggap sebagai suatu lompatan besar bagi karirnya.

“Keluarga sangat senang, karena sebelumnya saya banyak membicarakan tentang hal ini. Sebuah langkah yang besar untuk saya, untuk mengembangkan sepak bola Indonesia, dan saya ingin menjadi bagian dari itu,” tutupnya.

Topik Menarik