Real Madrid Vs Man City, Ancelotti: Ingin Juara Memang Harus Kalahkan yang Terbaik!

Real Madrid Vs Man City, Ancelotti: Ingin Juara Memang Harus Kalahkan yang Terbaik!

Olahraga | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:28
share

MADRID, iNews.id Real Madrid vs Manchester City bentrok pada perempat final Liga Champions 2023-2024. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menanggapinya dengan santai.

Ini merupakan pertemuan ketiga beruntun bagi kedua tim dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, Real Madrid dan Man City saling berhadapan di semifinal.

Pada musim 2021-2022, Real Madrid melibas The Citizens dengan agregat 6-5. Berlanjut pada musim 2022-2023, giliran Man City yang sukses menyingkirkan Los Blancos dengan agregat 5-1.

Setelah mendapatkan kemenangan di semifinal, kedua tim ini masing-masing berhasil merengkuh trofi Liga Champions.

Infografis Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024
Infografis Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Ancelotti pun menanggapi santai hasil undian Real Madrid vs Man City. Klub raksasa asal Spanyol itu akan menjadi tuan rumah pada 10 April mendatang, dan away ke Manchester pada 18 April 2024.

Man City adalah lawan yang semua orang anggap sebagai favorit, mereka memenangkannya tahun lalu. Ini adalah pertandingan yang sulit, namun kami yakin dapat tampil baik. Memainkan leg kedua di Manchester tidak mengganggu kami sama sekali, kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (16/3/2024).

Perempat final selalu sulit sepanjang sejarah Liga Champions. Bagi kami dan mereka juga. Ide Anda saat memulai kampanye Liga Champions adalah memenangkannya, dan jika Anda ingin melakukannya, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Mereka mungkin tim terbaik di Eropa saat ini, ucapnya.

Keyakinan kami sangat tinggi. Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan (Manchester) City, tutur pelatih berusia 64 tahun itu.

Topik Menarik