Kalah Dramatis dari Kunlavut Vitidsarn, Chico Aura Lempar Raket Sampai Bengkok!

Kalah Dramatis dari Kunlavut Vitidsarn, Chico Aura Lempar Raket Sampai Bengkok!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 08:44
share

KALAH dramatis dari Kunlavut Vitidsarn , Chico Aura lempar raket sampai bengkok. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia tersebut harus menerima kepahitan ketika tampil di babak 16 besar Thailand Open 2023.

Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia di gelaran Thailand Open 2023 ini. Sebab, Christian Adinata dan Shesar Hiren Rhustavito sebelumnya memutuskan mundur karena cedera.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Chico nampaknya akan melanjutkan kiprahnya ke babak perempatfinal Thailand Open 2023 setelah berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21-16 atas wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn. Namun demikian, pebulu tangkis tunggal putra peringkat 21 dunia tersebut harus menderita kekalahan 10-21 pada set kedua.

Di set ketiga, pertarungan sengit terjadi di antara keduanya. Chico membuka permainan dengan keunggulan 2-1 dan kemudian 4-2.

Namun, Kunlavut sukses menyamakan skor pada 7-7 dan terus menempel Chico sejak saat itu. Kendati begitu, Chico sukses meraih interval lebih dulu dengan skor tipis 11-10.

Pertarungan sengit kembali terjadi seusai jeda karena kedua pemain saling mengejar poin hingga skor sengit terjadi pada 17-17 dan 18-18. Setelahnya, Chico sukses meraih dua poin dan unggul 20-18.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Hanya terpaut satu poin dari kemenangan, Chico justru kecolongan dua poin hingga Kunlavut memaksa deuce. Pada akhirnya, Kunlavut justru berbalik unggul dengan skor 22-20.

Dalam momen penuh frustrasi tersebut, Chico pun melampiaskan kekesalannya kepada raket. Dia melempar raketnya ke lantai hingga bengkok.

Topik Menarik