5 Potret Nurlaili Kusumah, Pevoli Cantik Kekasih Striker Baru Persija

5 Potret Nurlaili Kusumah, Pevoli Cantik Kekasih Striker Baru Persija

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 07:06
share

AJANG kompetisi Proliga membawa nama-nama pevoli cantik sukses mencuri perhatian. Salah satunya adalah Nurlaili Kusumah . Meski harus absen di Proliga 2023, namun sosoknya tetap mencuri perhatian karena paras cantiknya.

Perlu diketahui, pemilik nama asli Nurlaili Kusumah Diningrat ini merupakan atlet voli asal Bandung. Dia terjun di dunia olahraga bola voli sejak usianya 17 tahun. Selama berkarier, banyak turnamen yang sudah ia ikuti.

Selain dikenal sebagai atlet cantik di dunia voli Tanah Air, nama Nurlaili Kusumah juga menjadi perbincangan karena merupakan kekasih Aji Kusuma Striker Persija.

Penasaran seperti apa paras cantik Nurlaili Kusumah? Berikut ulasannya dari Instagram @nurlaili_kusumah, Kamis (2/2/2023).

1. Selfie bareng pacar

Nurlaili Kusumah

Meski sama-sama sibuk sebagai atlet, namun Laili kerap menghabiskan momen bersama kekasihnya Aji Kusuma. Dia pun mengunggah momen itu di akun Instagram pribadinya.

Seperti di foto selfie ini, Laili tampil casual dengan hoodie merah dan Aji memakai kaus hitam.

2. Foto studio bareng

Nurlaili Kusumah

Momen manis keduanya saat foto studio bareng. Laili terlihat anggun memakai dress hitam sementara Aji memakai kemeja kotak-kotak. Mereka foto dengan beberapa gaya. Kebersamaan mereka pun menuai banyak komentar netizen.

"Ah gemas," kata @kang_uh***

"Cocok semoga langgeng," ucap @imannu***

"Arghhh gemess banget kalian," ucap @andi***

3. Pose di pinggir pantai

Nurlaili Kusumah

Momen Laili saat menikmati pantai. Dia terlihat memakai jersey sambil memegang ponselnya. Pose menengok ke arah kamera, banyak netizen yang menyebut dirinya mirip mendiang Nike Ardila.

"Baru sadar mirip Almarhum Nike Ardila," kata lukman***

"Mirip Nike Ardila," ucap @raztu***

4. Pamer senyum manis

Nurlaili Kusumah

Di foto ini Laili terlihat menikmati makanan yang ada di depannya. Dia pun memamerkan senyum manisnya ke kamera. Meski tanpa riasan makeup, wajahnya terlihat manis.

5. Beraksi di lapangan

Nurlaili Kusumah

Salah satu momen Laili saat bertanding. Dia terlihat memakai jersey warna oranye sambil melempar bola. Gayanya terlihat sporty dengan rambut diikat.

Topik Menarik