Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Habiskan Jatah Libur Piala Dunia di Ruang Ganti Brooklyn Nets

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Habiskan Jatah Libur Piala Dunia di Ruang Ganti Brooklyn Nets

Olahraga | skor.id | Rabu, 4 Januari 2023 - 09:45
share

SKOR.id - Barclays Center membuka pintunya pada Senin malam untuk menerima hari baru NBA di tahun 2023, menyajikan pertandingan Brooklyn Nets melawan San Antonio Spurs.

Di antara para tamu kehormatan malam itu, dua bintang sepak bola tampil menyemangati mereka: Kylian Mbapp dan Achraf Hakimi.

Dengan alasan istirahat seminggu yang diberikan pelatih Christophe Galtier kepada bintang internasional Prancis dan Maroko itu, kedua sahabat melakukan perjalanan dari Paris ke Amerika Serikat untuk menikmati performa para bintang bola basket.

Tapi, suasana sedikit perdamaian pecah untuk Kiki - panggilan Kylian - selama menit-menit awal pertemuan ketika segelintir penonton orang Argentina memutuskan untuk mulai menyanyikan lagu "Muchachos" dari salah satu tribun atas tempat tersebut.

Ya, itu lagu kebangsaan Argentina di Piala Dunia Qatar, di mana La Albiceleste mengalahkan Prancis melalui adu penalti di Stadion Lusail. Mbappe mencetak hattrick dalam final itu, tetapi tidak cukup bagi Les Bleus untuk meraih juara untuk kedua kalinya.

Itu terjadi di kuartal pertama. Sekelompok orang di sana mulai bernyanyi. Saya tidak tahu apakah mereka tahu bahwa Mbapp ada di sana. Saya mengetahuinya karena saya telah melihat di Instagram bahwa dia ada di pertandingan tersebut. Lalu selama kuartal terakhir mereka menayangkan wajah Kylian di layar lebar dan akhirnya banyak yang tahu," jelas Maximiliano Rosati, penulis video yang viral di jejaring sosial itu, saat ditanya Infobae.

Striker Paris Saint Germain (PSG) itu menikmati kemenangan 139-103 Nets di barisan depan dan bahkan mendapatkan kemewahan menerima jersey franchise.

Selain itu, Mbappe dan Hakimi juga berfoto bersama Kevin Durant dan turun ke ruang ganti untuk berbicara terlebih dahulu dengan para pemain.

Permainan yang bagus, teman-teman. Selamat untukmu. Sangat menyenangkan untuk menonton. Semoga beruntung di sisa musim ini, katanya dalam bahasa Inggris, sebelum menyapa setiap anggota skuad Brooklyn satu per satu, termasuk pelukan untuk Kyrie Irving.

Jejaring sosial para pemeran NBA sangat aktif dengan kehadiran Mbapp dan Hakimi.

Dalam salah satu anotasi Kevin Durant, siaran resmi menangkap reaksi anggota PSG yang terkagum-kagum dengan gerakan atletis sang guard setinggi 2,08 meter itu.

Untuk menghormati salah satu top scorer Piala Dunia 2022 itu (8 gol), mereka menayangkan ulang gol kedua yang dicetak Kiki untuk Argentina di final yang dimenangkan tim Lionel Scaloni di layar Barclays Center. Walau itu bukan gol yang ingin dikenang sang striker.

Hari Rabu ini PSG selaku pemimpin Ligue 1 akan kembali berlatih di Camp des Loges seiring kabar kembalinya Lionel Messi.

Pelatih Christophe Galtier mengkonfirmasi pada konferensi pers setelah kekalahan melawan Racing Club de Lens bahwa pemain Argentina itu akan melanjutkan aktivitasnya setelah menghabiskan liburan bersama keluarga.

Yang jelas, klub dan para pemain PSG akan mendedikasikan resepsi khusus, meski tanpa kehadiran Mbapp yang akan terus cuti hingga pekan depan. ***

Kecepatan Kylian Mbappe Sejalan dengan Ambassador Jam Tangan Mewah Hublot!

Striker Argentina Ini Disebut Lebih Lengkap Dibandingkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

&
Topik Menarik