Loading...
Loading…
Breaking News: Legenda Sepak Bola Brasil, Pele Wafat Usai Berjuang Melawan Kanker

Breaking News: Legenda Sepak Bola Brasil, Pele Wafat Usai Berjuang Melawan Kanker

Olahraga | indosport.com | Jumat, 30 Desember 2022 - 02:31

INDOSPORT.COM Legenda sepak bola asal Brasil, Pele dikabarkan wafat setelah berjuang dalam penyembuhan penyakit kanker pada hari Jumat (30/12/22) dini hari WIB.

Kabar duka datang dari dunia sepak bola usai legenda sepak bola Brasil, Pele dikabarkan wafat selepas berjuang menghadapi penyakit kanker.

Hal ini diungkap oleh wartawan sepak bola terkemuka, Fabrizio Romano dalam unggahan terbarunya pada hari Jumat (30/12/22) dini hari WIB.

Legenda sepak bola Brasil, Pele telah wafat. Salah satu pemain terbaik di dunia yang bisa mengubah dunia sepak bola, tulis Romano.

Seorang yang diberkahi talenta hebat, salah satu pemain paling unggul dalam sejarah yang akan terus berada dalam ingatan. Pele adalah sepak bola, rasa hormat tertinggi saya berikan pada keluarga, imbuh Romano.

Kondisi kesehatan legenda sepak bola Brasil, Pele belakangan memang disebut mengalami penurunan ketika menghadapi penyakit kanker.

Beberapa waktu lalu, Pele disebut sudah mengucapkan selamat tinggal dari ranjang rumah sakit, mengingat kondisinya yang mulai memprihatinkan.

Hal ini diungkap pengusaha dan penggemar Chelsea, Frank Khaled sempat mengungkap pada hari Senin (26/12/22) dalam sebuah kicauan.

Bahkan, legenda berusia 82 tahun itu disebut sudah sempat dipindahkan ke ruang perawatan akhir hayat saat Brasil berjuang di gelaran Piala Dunia 2022.

Legenda bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento ini menderita kanker usus yang dikabarkan sudah mulai menjalar ke bagian vital, seperti usus, paru-paru, hingga hati.

Original Source

Topik Menarik