Link Live Streaming Kroasia Vs Brasil di Piala Dunia 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Kroasia Vs Brasil di Piala Dunia 2022 Malam Ini

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 20:36
share

DOHA, iNews.id - Link live streaming Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 malam ini, Jumat (9/12/2022). Kedua tim bertemu pada babak perempat final di Education City Stadium, Doha, Qatar pada pukul 22.00 WIB.

Tim nasional (Timnas) Brasil akan menghadapi Kroasia di babak perempat final Piala Dunia 2022. Neymar menyebut jika Selecao -julukan Timnas Brasil- sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini.

Bagi Neymar, ini adalah kesempatan bagi Brasil untuk melangkah ke babak selanjutnya. Dia menyebut jika Selecao bakal menghadapi tiga pertandingan, sebelum meraih titel juara.

Ini saatnya untuk melangkah lebih jauh di kompetisi ini. Laga melawan Korea Selatan adalah pertandingan keempat. Kami masih akan menghadapi sisa empat pertandingan, kata Neymar di laman resmi FIFA.

Pemain PSG tersebut pun menyebut jika Timnas Brasil sudah mempersiapkan diri dengan baik. mereka berkonsentrasi, demi dapat mengangkat trofi Piala Dunia pada babak final.

Selain itu, Neymar juga memiliki motivasi tersendiri. Dia ingin terus memecahkan rekor selama Piala Dunia, yang sebelumnya tak pernah terpikirkan olehnya sepanjang turnamen ini.

Kami sudah bersiap dengan baik dan fokus untuk memenangkan titel. Memecahkan rekor merupakan sumber kebahagiaan yang besar. Saya meraih beberapa hal yang tak pernah terkira. Saya sangat senang, ujarnya.

Berikut link live streaming Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 malam ini:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2318774

Topik Menarik