Jelang H-2 Pernikahan, Keluarga Inti Erina Gudono Gelar Semaan Alquran

Jelang H-2 Pernikahan, Keluarga Inti Erina Gudono Gelar Semaan Alquran

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 15:19
share

SLEMAN, iNews.id - Serangkaian acara mulai dilangsungkan jelang H-2 pernikahan pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Lantunan sholawat dari grup hadroh Janka Dausat mulai didengar di lokasi pernikahan di Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, sejak Kamis (08/12/2022) siang.

Adapun agenda semaan Alquran dan pengajian ini berlangsung dari pukul 12.00 WIB dan dijadwalkan selesai pada pukul 17.00 WIB. Owner Wedding Organizer Pengantin Production, Dani Wigung mengatakan, pada acara ini khusus hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Erina Gudono dan tetangga terdekat.

Untuk keluarga inti sekitar 30 orang. Terus untuk pengajian juga hanya tetangga dekat, mungkin sekitar 100 orang, ujarnya, Kamis (08/12/2022).

Selanjutnya, acara akan dilanjutkan upacara pasang bleketepe tuwuhan dan upacara siraman calon pengantin putri pada hari Jumat (09/12/2022) pukul 10.00 WIB. Kemudian pada pukul 19.00 WIB, acara dilanjutkan upacara malam midodareni.

Selanjutnya acara inti akan berlangsung pada hari Sabtu (10/12/2022) di pendopo Royal Ambarukmo dimana Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan.

Selama proses acara tersebut, Dani mengatakan jika setiap tamu yang hadir akan terlebih dahulu menjalani protokol kesehatan tes PCR. Tes ini dimaksudkan sebagai protokol kesehatan yang wajib dilakukan. Karena berkaitan dengan kehadiran RI 1, jadi ini menjadi protokol yang wajib, katanya.

Berdasarkan pantauan iNews.id di lapangan, di area komplek rumah Erina Gudono sudah mulai ada penjagaan ketat oleh personel TNI. Beberapa titik jalan pun sudah ditutup untuk mengantisipasi masuknya masyarakat umum yang tidak memiliki kepentingan.

Topik Menarik