Belanda vs Argentina, Louis van Gaal Telah Kantongi Kelemahan Lionel Messi!

Belanda vs Argentina, Louis van Gaal Telah Kantongi Kelemahan Lionel Messi!

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 15:46
share

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal sudah mengantongi kelemahan megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Hal itu diungkapkannya pelatih jelang pertemuan Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Tim Orange melawan La Albiceleste akan digelar di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 WIB. Pada laga itu kedua tim harus tampil sebaik mungkin demi merebut tiket ke semifinal.

Menjelang pertandingan itu, pelatih Belanda, Louis van Gaal memuji Lionel Messi sebagai pemain yang kreatif dan berbahaya. Akan tetapi pelatih berusia 71 tahun itu mengatakan telah mengetahui kelemahan Messi yang jarang berpartisipasi ketika timnya kehilangan bola.

Messi adalah pemain kreatif paling berbahaya, dia mampu menciptakan banyak hal dan mencetak gol sendiri, kata Van Gaal, dilansir dari Sportbible, Rabu (7/12/2022).

Tetapi ketika mereka (Argentina) kehilangan bola dan lawan menguasai bola, dia (Messi) tidak banyak berpartisipasi, dan ini memberi kami peluang (untuk dieksploitasi). lanjutnya.

Sebelumnya, Belanda melaju ke perempat final setelah menang 3-1 melawan Amerika Serikat di babak 16 besar. Sedangkan Argentina berhasil menaklukkan Australia 2-1 pada babak 16 besar dan Messi menyumbang satu gol.

Sekadar informasi, pemenang dari laga Belanda vs Argentina nantinya akan berjumpa dengan pemenang antara Kroasia vs Brasil di semifinal.

Topik Menarik