Loading...
Loading…
Pelatih Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi: Dia Fokus Piala Dunia

Pelatih Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi: Dia Fokus Piala Dunia

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Selasa, 06 Desember 2022 - 16:59

DOHA, iNews.id Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos membantah rumor Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Santos mengungkapkan saat ini Ronaldo hanya fokus membela negaranya di Piala Dunia 2022.

Rumor transfer Ronaldo memang sedang menjadi bahan pembicaraan. Di tengah kesibukan membela Portugal di Piala Dunia 2022, pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan direkrut oleh Al Nassr.

Kabar yang beredar, Ronaldo akan bergabung dengan klub kaya raya asal Arab Saudi itu pada Januari 2023. Biaya yang dirogoh Al Nassr untuk mendatangkan CR7 -julukan Ronaldo- kabarnya sangat fantastis yaitu 200 juta dollar atau sekitar Rp3 triliun per musim.

Menanggapi kabar tersebut, Santos mengaku tidak tahu-menahu soal transfer anak asuhnya itu. Pelatih berusia 68 tahun ini mengungkapkan kalau mereka sering berdiskusi namun tidak menyinggung soal transfer tersebut.

Saya tidak tahu, saya belum membicarakannya dengan Ronaldo. Saya telah berbicara dengan para pemain tetapi tidak ada hubungannya dengan masalah ini, kata Santos, dikutip dari AS, Selasa (6/12/2022).

Santos bahkan mengaku baru mengetahui kabar soal transfer tersebut. Dia mengatakan saat ini Ronaldo fokus membawa Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2022.

Saya bahkan tidak tahu dan baru tahu beberapa saat yang lalu. Itu adalah keputusannya, saat ini dia benar-benar fokus pada Piala Dunia, untuk membantu tim, ungkapnya.

Sekadar diketahui, Portugal akan menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan bergulir di Stadion Lusail, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Tentu saja kemenangan menjadi harga mati untuk kedua tim guna memastikan langkahnya ke babak perempat final.

Original Source

Topik Menarik

{