Link Live Streaming Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar Piala Dunia 2022: Taeguk Warriors Kelelahan?

Link Live Streaming Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar Piala Dunia 2022: Taeguk Warriors Kelelahan?

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 21:32
share

LINK live streaming Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 besar Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Pelatih Timnas Korea Selatan, Paulo Bento, mengeluhkan jatah istirahat yang minim untuk timnya.

Taeguk Warriors julukan Timnas Korea Selatan akan menghadapi salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2022 di babak 16 besar. Laga ini akan digelar di Stadion 974 pada Selasa 6 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB nanti.

Timnas Korea Selatan

Sebelumnya, Bento telah membawa Taeguk Warriors mengalahkan Portugal 2-1 di babak fase grup untuk maju ke babak sistem gugur. Kini, Son Heung-min cs akan menghadapi Brasil hanya tiga hari kemudian setelah melewati laga melawan Portugal.

Bento pun berkomentar terkait waktu istirahat yang didapat pasukannya jelang menghadapi Tim Samba julukan Timnas Brasil. Ia menilai, dengan hanya diberi waktu tiga hari tak cukup rasanya untuk memulihkan skuadnya.

"Menurut pendapat saya, saya pikir tidak adil untuk bermain game setelah hanya 72 jam," ungkap Bento, dilansir dari Daily Mail, Senin (5/12/2022).

Meskipun, Brasil juga bermain pada Jumat dan hanya memiliki waktu recovery tiga hari. Akan tetapi, Tim Samba dapat mengistirahatkan sebagian besar pemain inti mereka saat melawan Kamerun karena telah memastikan lolos dari fase grup.

Di sisi lain, Bento menyebut Brasil akan menampilkan permainan yang dapat menyulitkan anak asuhnya. Sebab, Tim Samba dihuni oleh sejumlah pemain bintang seperti Neymar Junior, Richarlison, dan lainnya. Bahkan, juru taktik Taeguk Warriors itu memprediksi Brasil dapat menjuarai Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil

"Sulit untuk bermain melawan tim hebat seperti Brasil," tambahnya.

"Brasil memiliki kemungkinan memenangkan Piala Dunia, menurut pendapat saya," tandasnya.

Link Live Streaming Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2311454

Topik Menarik