Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Kroasia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Kroasia

Olahraga | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 20:36
share

GenPI.co - Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Timnas Jepang vs Kroasia dapat disaksikan secara langsung via link live streaming.

Jepang memiliki misi penting pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Kroasia pada Senin (5/12) pukul 22:00 WIB.

Setelah kemenangan mengejutkan atas Jerman dan Spanyol pada fase grup, kini Jepang membidik satu tiket ke babak perempat final Piala Dunia 2022.

Menjelang laga tersebut, bomber Timnas Jepang Ao Tanaka mengungkapkan bahwa dirinya beserta rekan-rekannya menatap babak 16 besar sebagai lembaran baru.

Melansir dari ESPN, Senin (5/12), skuad Samurai Biru diklaim telah melupakan euforia kemenangan di fase grup dan fokus untuk menghadapi Kroasia.

"Kami semua (dalam tim) telah melupakan segalanya (tentang kemenangan itu)," ujar Ao Tanaka.

Tentu saja, kami sangat senang memenangkan pertandingan terakhir itu, juga saat melawan Jerman (di pertandingan pembuka Grup E mereka), tetapi kami tidak peduli tentang itu lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tanaka juga mengungkapkan bahwa laga melawan Kroasia merupakan kesempatan emas bagi Jepang untuk mematahkan kutukan tidak pernah mencapai perempat final Piala Dunia.

Melawan Kroasia tentu bukan hal yang mudah, skuad Vatreni memiliki statistik yang tak kalah mengagumkan pada fase grup di mana hanya kebobolan sekali dari total 3 laga.

Pertandingan memperebutkan satu tempat di perempat final antara Jepang vs Kroasia akan digelar pada Senin (5/12) pukul 22:00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung via link live streming berikut ini: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2311452.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Topik Menarik