Susunan Pemain Timnas Argentina vs Australia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Lionel Messi Main!

Susunan Pemain Timnas Argentina vs Australia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Lionel Messi Main!

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 01:27
share

AR RAYYAN Susunan pemain Timnas Argentina vs Australia di 16 besar Piala Dunia 2022 telah diketahui, La Albiceleste tentunya menurunkan skuda terbaiknya, termasuk ada Lionel Messi . Menarik tentunya melihat apakah Messi dan kawan-kawan bakal merebut tiket ke perempatfinal? Atau justru Australia yang bakal memberikan kejutan?

Pertandingan Argentina vs Australia akan dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, pada Minggu (4/12/2022) pukul 02.00 WIB. Timnas Belanda yang sebelumnya sudah menang 3-1 atas Amerika Serikat pun sudah menunggu pemenang dari laga ini untuk bersaing di babak perempatfinal.

Lionel Messi tentu saja kembali menjadi harapan utama bagi Timnas Argentina untuk mencetak gol di laga kali ini. Dirinya akan ditemani oleh Julian Alvarez dan juga Papu Gomez yang siap menjadi ujung tombak bagi La Albiceleste.

Timnas Argentina

Kemudian Argentina juga menurunkan tiga pemain yang telah menampilkan kemampuan yang cukup baik sejauh ini untuk mengisi lini tengah. Mereka adalah Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, dan Rodrigo De Paul.

Semenntara itu, Emiliano Martinez kembali harapan bagi Argentina untuk menjaga jantung pertahanan Argentina. Dirinya pun akan mendapatkan bantuan dari Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, dan Nahuel Molina.

Di sisi Australia, Mathew Ryan akan siap menjadi halangan utama bagi Messi cs untuk bisa mencetak gol. Milos Degenek, Kye Rowles, Aziz Behich, dan Harry Souttar pun siap untuk menjaga pertahanan Australia sebaik mungkin.

Selain itu, Australia juga menurunkan empat gelandangnya, Mathew Leckie, Aaron Mooy, Jackson Irvine, dan juga Keanu Baccus untuk menunjukan permainan kreatif di lini tengah. Keempatnya pun siap memberikan tantangan bagi Argentina.

Sementara itu, Mitch Duke kembali menjadi harapan bagi Australia untuk memberikan kejutan di Piala Dunia 2022 kali ini. Dirinya akan ditemani oleh Riyel McGree untuk merobek gawang Argentina di laga tersebut.

Lionel Messi

Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Papu Gomez.

Cadangan: Franco Armani, Juan Foyth, Nicolas Tagliafico, Gonzalo Montiel, Leandro Paredes, German Pezzella, Angel di Maria, Geronimo Rulli, Exequiel Alejandro Palacios, Angel Correa, Thiago Almada, Guido Rodriguez, Paulo Dybala, Lautaro Martinez, Lisandro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Australia (4-4-2): Mathew Ryan; Milos Degenek, Kye Rowles, Aziz Behich, Harry Souttar; Mathew Leckie, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Keanu Baccus; Riyel McGree, Mitch Duke.

Cadangan: Nathaniel Atkinson, Fran Karacic, Marco Tilio, Bailey Wright, Jamie Maclaren, Ajdin Hrustic, Awer Mabil, Andrew Redmayne, Cameron Devlin, Danny Vukovic, Thomas Deng, Garang Kuol, Craig Goodwin, Joel King, Jason Cummings.

Pelatih: Graham Arnold.

Topik Menarik