Loading...
Loading…
Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina vs Australia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina vs Australia

Powered by BuddyKu
Olahraga | Genpi | Minggu, 04 Desember 2022 - 01:06

GenPI.co - Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia dapat disaksikan secara langsung lewat link live streaming.

Timnas Argentina akan berhadapan melawan wakil Asia, Australia, pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12) pukul 02:00 WIB.

Bermain di Al Rayyan Stadium, Qatar, Argentina jelas sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Australia .

Meski begitu, pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni menegaskan bahwa timnya tidak akan menganggap remeh Australia.

Scaloni mengatakan bahwa dia tidak ingin mengulangi kesalahan mereka saat dikalahkan Arab Saudi 1-2 di pertandingan pembuka mereka di Grup C Piala Dunia 2022.

"Mereka semua sulit, kami melihatnya saat melawan Arab Saudi," kata Scaloni dikutip AFP, Minggu (4/12).

Scaloni bahkan memberi peringatan kepada siapapun yang meremehkan Australia di ajang Piala Dunia 2022.

"Bila Anda berpikir Australia akan mudah, Anda salah karena mereka telah menunjukkan dengan lolos melawan tim tangguh di Piala Dunia ini."

Argentina berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup C setelah mereka menang 2-0 atas Polandia, meski harus memastikannya di pertandingan terakhir fase grup.

Di sisi lain, Polandia berhak mendampingi Argentina ke fase selanjutnya meski kalah dari Lionel Messi dan kawan-kawan, setelah finis sebagai runner-up.

Laga Argentina vs Australia sendiri dapat disaksikan secara langsung via link live streaming di vidio.com berikut ini: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2304033.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Original Source

Topik Menarik

{