Tampil Gemilang di Piala Dunia 2022, Bomber Timnas Jerman Langsung Diincar Bayern Munchen

Tampil Gemilang di Piala Dunia 2022, Bomber Timnas Jerman Langsung Diincar Bayern Munchen

Olahraga | indosport.com | Rabu, 30 November 2022 - 08:51
share

INDOSPORT.COM Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen bergerak cepat untuk mendatangkan Niclas Fullkburg, bomber yang tampil brilian bersama Der Panzer di Piala Dunia 2022.

Niclas Fullkburg sendiri merupakan nama yang hangat diperbincangkan dalam gelaran Piala Dunia 2022, yang berlangsung di Qatar.

Pasalnya, Niclas Fullkburg menjadi pahlawan Timnas Jerman, ketika mencetak gol penyeimbang ke gawang Spanyol. Membuat Der Panzer terselamatkan dari kekalahan.

Mengingat, dalam pertandingan Spanyol melawan Jerman, tim besutan Hansi-Dieter Flick harus tertinggal lebih dahulu oleh gol Alvaro Morata di menit ke-62.

Namun, Niclas Fullkburg yang baru masuk pada menit ke-70, mampu mencetak gol 13 menit kemudian, untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hal tersebut terjadi setelah Fullkburg mampu memanfaatkan umpan manis yang dikirimkan oleh winger Jeman, Jamal Musiala.

Keadaan itu membuat Bayern Munchen mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan bomber Werder Bremen tersebut ke Allianz Arena.

Bos Bayern sedang mempertimbangkan nama Niclas Fllkrug & telah bertanya kepada rekan setimnya di Jerman tentang dia, tulis laporan yang dikutip dari Bavarian Football.

Umpan balik dari para pemain sangat positif.Meskipun kesepakatan Fllkrug berjalan hingga 2025, Werder membutuhkan uang & bayaran di bawah 10 juta adalah realistis.

Selain karena penampilannya yang gemilang dalam pertandingan Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022. Masih ada alasan lain Bayern Munchen berniat mendatangkan Niclas Fullkburg.

Topik Menarik