Prediksi Piala Dunia 2022 Tunisia vs Australia: Mengejar Kemenangan yang Tertunda

Prediksi Piala Dunia 2022 Tunisia vs Australia: Mengejar Kemenangan yang Tertunda

Olahraga | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 13:01
share

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Australia, Sabtu (26/11/22) pukul 17.00 WIB, di Stadion Al-Janoub, Qatar.

Pada matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022 tersebut, Tunisia nampaknya akan sedikit lebih diunggulkan ketimbang Australia.

Eagles of Carthage, julukan Timnas Tunisia, sebelumnya bisa menahan imbang Denmark dengan skor 0-0 pada Selasa (22/11/22) lalu.

Adapun Socceroos, julukan untuk Timnas Australia, justru dihajar oleh juara bertahan Piala Dunia, Prancis, lewat kekalahan telak 1-4.

Australia sebenarnya sempat memimpin lewat gol cepat Craig Goodwin pada menit 9\'. Akan tetapi, gawang kawalan Mathew Ryan malah kebobolan empat kali oleh lawannya.

Melihat performa tim asuhan Graham Arnold di penampilan perdana, lini depan menjadi salah satu titik kelemahan Australia.

Socceroos tercatat melepaskan empat tembakan ke gawang Prancis, dan hanya satu yang on target hingga berbuah gol.

Andai kembali menelan kekalahan di laga kedua kontra Tunisia, Socceroos terancam angkat koper lebih awal di Piala Dunia 2022.

Sementara Tunisia masih bisa melepaskan 13 tembakan. Dengan peluang sebanyak itu, sayangnya skuad Eagles of Carthage malah tidak mampu mengkonversinya menjadi gol.

Dengan statistik tersebut, di mana kedua tim sama-sama lemah di lini depan, tetapi INDOSPORT memprediksi jika Tunisia bisa menjegal Australia dan meraih tiga poin.

Topik Menarik