Ada Si Musuh Bebuyutan! Terungkap Tim Pilihan Mohamed Salah di Piala Dunia 2022

Ada Si Musuh Bebuyutan! Terungkap Tim Pilihan Mohamed Salah di Piala Dunia 2022

Olahraga | indosport.com | Selasa, 22 November 2022 - 10:11
share

INDOSPORT.COM Timnas Mesir tak lolos Piala Dunia 2022, Mohamed Salah, diklaim sahabatnya, Dejan Lovren, jagokan Kroasia yang juga dihuni oleh rival bebuyutannya, Luka Modric.

Diketahui, bintang Liverpool gagal tampil di pesta akbar sepak bola Piala Dunia 2022 setelah timnas Mesir tak lolos ke turnamen.

Timnas Mesir yang dihuni Mohamed Salah tak masuk dalam 32 negara yang lolos ke Piala Dunia 2022 pada 20 November-18 Desember tersebut.

Kegagalan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 tentunya menjadi pukulan besar bagi Mohamed Salah dan rekan-rekan timnas Mesir.

Bahkan di usianya yang ke-30 tahun, belum tentu Mohamed Salah bisa tampil nantinya pada tahun 2026 dalam pesta akbar sepak bola empat tahunan tersebut.

Meski demikian, Mohamed Salah tampaknya tetap berbahagia dalam eufora Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Layaknya penonton pada umumnya, dia pun diklaim punya tim favorit juara.

Hal ini disampaikan sahabat kentalnya di Liverpool, Dejan Lovren, yang mengklaim bahwa Mohamed Salah mendukung timnas Kroasia jadi juara Piala Dunia 2022.

Dejan Lovren yang membela timnas Kroasia menyebut jika Mohamed Salah iri dengannya usai bisa tampil di Piala Dunia 2022 lagi. Hal itu tak pelak membuat Dejan Lovren ikut sedih.

Meski demikian, dalam pengakuannya, Dejan Lovren mengatakan jika Mohamed Salah akan mendukung timnas Kroasia yang sejatinya dihuni sang musuh bebuyutannya, Luka Modric.

Sejujurnya saya sangat sedih Salah (timnas Mesir) tidak lolos (Piala Dunia). Saya pun akan iri (jika tidak bisa tampil di Piala Dunia). Apa yang dia katakan? dia bilang bakal mendukung saya, ucap Dejan Lovren melansir laman Kingfut.

Topik Menarik