Loading...
Loading…
`Catatan Hitam` Juninho Bacuna, Tak Cuma Bikin Onar Saat Laga Timnas Indonesia vs Curacao

`Catatan Hitam` Juninho Bacuna, Tak Cuma Bikin Onar Saat Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Olahraga | indosport.com | Rabu, 28 September 2022 - 11:06

INDOSPORT.COM - Tak hanya bikin onar di laga Timnas Indonesia vs Curacao pada Selasa (27/09/22), Juninho Bacuna juga tercatat pernah melakukan aksi bengal lain. Berikut catatan hitam personel Birmingham City tersebut.

Juninho Bacuna memang tengah jadi buah bibir usai laga FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao pada Selasa (27/09/22).

Bagaimana tidak, dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Garuda tersebut Juninho Bacuna melakukan sederet aksi tak terpuji yang mengakibatkannya menjadi sosok antagonis bagi suporter Indonesia.

Kejadian bermula saat pemain berusia 27 tahun tersebut melakukan tekel keras ke arah Marcelino Ferdinand di menit ke-80.

Dalam tayangan ulang, Juninho Bacuna tak mengincar bola dan langsung menerjang kaki Marcelino Ferdinand.

Wasit lantas memberi hukuman kartu kuning padanya. Lantaran ia sudah lebih dulu diganjar kartu kuning pertama, Juninho Bacuna lantas diusir keluar lapangan.

Ia tampak protes dengan keputusan pengadil lapangan dan memprovokasi penggawa Timnas Indonesia. Keributan antar pemain pun terjadi.

Penonton yang terpancing dengan aksi Juninho Bacuna lantas meluapkan kekesalannya dengan melempar botol ke arah Juninho Bacuna.

Sang pemain kemudian membalas. Ia dengan sengaha menedang bola ke arah penonton yang menyorakinya. Tensi pun kian panas. Beruntung situasi tak bertahan lama dan pertandingan kembali dilanjutkan.

Usut punya usut, aksi tengil Juninho Bacuna tak hanya terjadi di laga Timnas Indonesia vs Curacao. Saat bermain di Liga Inggris ia sempat melakukan tindakan tak sportif lain. Berikut catatan hitam Juninho Bacuna.

Original Source

Topik Menarik