Loading...
Loading…
Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP Kian Panas, Eks Ganda Putra Indonesia Beri Pesan Menohok

Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP Kian Panas, Eks Ganda Putra Indonesia Beri Pesan Menohok

Olahraga | indosport.com | Selasa, 27 September 2022 - 16:16

INDOSPORT.COM Polemik antara Kevin Sanjaya dengan sang pelatih, Herry IP, makin melebar seiring munculnya beberapa mantan ganda putra Indonesia yang buka suara termasuk Afiat Yuris Wirawan.

Seperti yang diketahui saat ini dunia bulutangkis Indonesia sedang tidak baik-baik saja lantaran kabar panas soal Kevin Sanjaya yang pecah kongsi dengan Herry IP selaku pelatih ganda putra Pelatnas PBSI sejak Senin (26/09/22).

Nama Kevin Sanjaya dan Herry IP pun langsung menjadi trending topik hingga saat ini, seiring pengakuan kedua belah pihak diungkap media.

Pelatih yang akrab disapa Coach Naga Api itu mengaku bahwa Kevin Sanjaya sudah tidak datang dalam sesi latihan, dihubungi pun tidak mendapatkan respons hingga akhirnya menutup kesempatan untuk pasangan Marcus Gideon tersebut.

Di sisi lain, Kevin Sanjaya mengaku bahwa dirinya tak terima soal Herry IP mengkritiknya lewat media. Ia juga mengaku merasa dianak-tirikan dan sempat diminta mengalah saat bertanding pada 2016 silam.

Perseteruan antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP pun membuat sejumlah mantan ganda putra Indonesia satu per satu mulai buka suara.

Sebelumnya ada Agripina Prima yang memberikan dukungan untuk mantan ganda putra nomor 1 dunia itu. kini, gantian Afiat Yuris Wirawan yang ikut buka suara.

Afiat Yuris Wirawan sendiri merupakan mantan ganda putra Pelatnas PBSI yang berpasangan dengan Debby Susanto di ajang junior serta Yohanes Rendy Sugiarto di kancah senior.

Melalui akun Instagram pribadinya, Afiat Yuris Wirawan pun sempat mengunggah Insta Story soal dukungannya untuk Kevin Sanjaya.

Selain memberikan dukungan, Afiat Yuris Wirawan juga memberikan pernyataan dengan kalimat yang cukup menohok soal perseteruan Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{