Loading...
Loading…
Barito Putera, Tim Paling Banyak Kebobolan

Barito Putera, Tim Paling Banyak Kebobolan

Powered by BuddyKu
Olahraga | Republika | Minggu, 18 September 2022 - 08:47

KARTUMERAH PS Barito Putera harus menyerah dari tuan rumah Persib Bandung di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Jumat (16/9/2022) WIB. Laskar Antasari dipaksa menelan kekalahan telak 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Kekalahan besar tersebut menempatkan Barito Putera sebagai tim yang paling banyak kebobolan. Dari sembilan laga terakhir, klub berjulukan Tim Seribu Sungai itu kebobolan sebanyak 23 gol dengan memasukan sembilan gol dari sembila pertandingan terakhir.

PS Barito Putera menggantikan posisi Rans Nusantara yang sebelumnya menempati posisi pertama daftar tim paling banyak kebobolan. Klub milik artis Raffi Ahmad itu kemasukan 21 gol dengan memasukan 15 gol dari 10 laga terakhir.

Rans Nusantara dan Barito Putera saat ini terpuruk di zona degradasi. Ran Nusantara berada di posisi ke-16 klasemen dengan sembilan angka, Barito Putera berada di bawahnya dengan empat poin.

Sementara, Persik Kediri menempati posisi juru kunci dengan tiga poin dari sepuluh pertandingan. Skuad Macan Putih merupakan satu-satunya tim yang sejauh ini belum memetik kemenangan.

Seperti dirangkum dari situs Ligaindonesiabaru.com, berikut daftar 10 besar tim yang paling banyak kemasukan gol.

Original Source

Topik Menarik