Loading...
Loading…
Jadwal Liga Inggris: Kans Arsenal Rebut Kembali Takhta

Jadwal Liga Inggris: Kans Arsenal Rebut Kembali Takhta

Olahraga | indosport.com | Minggu, 18 September 2022 - 08:16

INDOSPORT.COM Berikut jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (18/09/2022) yang mana bakal jadi kans Arsenal rebut kembali takhta dari Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Ada dua pertandingan yang bakal dihelat pada hari ini, yaitu Brentford vs Arsenal dan Everton vs West Ham United.

Sementara itu, super big match, seperti Chelsea vs Liverpool dan Manchester United vs Leeds United, bakal ditunda untuk sementara waktu.

Seperti yang diketahui, Arsenal kehilangan takhtanya setelah Manchester City dan Tottenham Hotspur sukses meraih tiga angka.

Tidak ada frasa gagal menang dalam pertandingan ini bagi skuad asuhan Mikel Arteta sebab jika mereka gagal melakukannya, The Gunners bisa dipastikan lengser dari puncak klasemen.

Arsenal disinyalir tak gentar walaupun bertandang ke markas Brentford. Setelah rekor tak terkalahkan Bukayo Saka cs berhenti di tangan Manchester United, The Gunners bermodal apik lewat kemenangan kontra Zurich di laga Liga Europa.

Kemenangan atas Zurich dengan skor 1-2 itu bakal menjadi modal baik dalam hal kepercayaan diri pemain untuk melawat ke kandang Brentford.

Jika The Gunners menang dalam pertandingan ini, Liga Inggris akan kian sengit sebab Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City akan saling menempel demi gelar juara Liga Inggris.

Berikut jadwal Liga Inggris untuk hari ini, Minggu (18/09/2022):

Original Source

Topik Menarik