Loading...
Loading…
Link Live Streaming MPL ID Season 10: Kesempatan Bangkit RRQ Hoshi dan Aura Fire

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Kesempatan Bangkit RRQ Hoshi dan Aura Fire

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 17 September 2022 - 12:06

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming MPL ID Season 10, Sabtu (17/07/22). Ada 3 pertarungan sengit, di mana sejumlah tim ingin bangkit, termasuk RRQ Hoshi dan Aura Fire.

Diketahui, turnamen Mobile Legends: Bang-bang Profesional Player Indonesia atau MPL ID Season 10 sudah memasuki pekan keenam pada 16-18 September 2022.

RRQ Hoshi akan membuka perjuangan hari ini menghadapi Geek Fam mulai pukul 13.00 WIB di Venue MPL Arena, Jakarta Barat.

RRQ Hoshi dalam duel ini mengusung misi bangkit lantaran pekan lalu tumbang dari ONIC Esports. Apalagi RRQ Hoshi ingin perlahan ke puncak lagi usai terjun bebas ke peringkat keempat.

RRQ Hoshi pernah mengalahkan Geek Fam di pertemuan pertama. Namun Geek Fam juga punya kans yang sama untuk membalas dendam. Bagaimanapun, Geek Fam juga ingin keluar dari juru kunci klasemen.

Link live streaming MPL ID Season 10 juga tersedia untuk menyaksikan duel Aura Fire vs Bigetron Alpha pada pukul 16.00 WIB.

Pekan lalu Aura Fire harus menelan pil pahit usai ditekuk ONIC Esports. Hasil itu juga menggusur posisi Aura Fire dari puncak klasemen sementara MPL ID Season 10.

Peluang Aura Fire untuk menang pun terbuka lebar mengingat lawannya nanti sore, Bigetron Alpha, juga sedang dalam performa yang naik turun.

Pertarungan sengit MPL ID Season 10 hari ini akan ditutup dengan Evos Legends vs Rebellion Zion. Kedua tim baru menelan kekalahan dalam duel perdana pekan ke-10 kemarin.

Evos Legends dilumat Alter Ego dengan skor 0-2. Begitupun Rebellion Zion yang kena comeback ONIC Esports hingga harus kalah 1-2.

Evos Legends ada di peringkat ketiga, sementara Rebellion Zion harus tertahan di posisi ketujuh. Link live streaming MPL ID Seaon 10 selengkapnya di halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik