Dibantai Setengah Lusin oleh Bali United, Nil Maizar Soroti Lini Pertahanan Dewa United

Dibantai Setengah Lusin oleh Bali United, Nil Maizar Soroti Lini Pertahanan Dewa United

Olahraga | BuddyKu | Senin, 12 September 2022 - 15:57
share

GIANYAR - Dewa United FC menelan kekalahan telak dari Bali United pad laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023. Pelatih Dewa United, Nil Maizar pun menyoroti lini pertahanan tim asuhannya.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (10/9/2022), Dewa United menelan kekalahan 0-6 dari Bali United. Enam gol Serdadu Tridatu -julukan Bali United- dicetak oleh Jaen Befolo Mbarga (28\'), Haudi Abdillah (42\'), Novri Setiawan (45\') dan Ilija Spasojevic (67\', 80\' (p) dan 90+2\').

Berkat kekalahan tersebut, Dewa United kini masih terdampar di posisi ke-13 klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan Bali United berada di peringkat kedua dengan 21 poin.

Seusai pertandingan, Nil Maizar mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh Dewa United. Namun, ia menilai para pemainnya sudah menunjukkan penampilan terbaik.

"Hasil yang tidak bagus untuk kami. Sebagai tim pelatih jelas ada rasa kecewa. Tapi para pemain sudah mencoba untuk tampil maksimal," kata Nil Maizar dilansir dari laman resmi Dewa United, Senin (12/9/2022).

Nil Maizar pun menyoroti lini pertahan Dewa United karena lima dari enam gol Bali United dicetak melalui bola mati. Ia pun mengaku akan memperbaiki kelemahan tersebut.

"Kami melakukan beberapa pergantian pemain, tapi hasilnya kami kebobolan lima gol dari skema bola mati dan satu serangan balik. Ini yang harus kami perbaiki," jelasnya.

Sementara di pertandingan selanjutnya, Dewa United akan menjamu PSM Makassar di Indomilk Arena Stadium, Kamis (15/9/2022). Menghadapi PSM Makassar, bukan laga yang mudah untuk Dewa United karena lawannya masih belum menelan kekalahan.

Topik Menarik