Loading...
Loading…
Jelang Arema FC vs Persib, Viking Persib Club Putuskan untuk Tidak Berangkat ke Malang

Jelang Arema FC vs Persib, Viking Persib Club Putuskan untuk Tidak Berangkat ke Malang

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 10 September 2022 - 15:26

INDOSPORT.COM - Viking Persib Club (VPC) dipastikan tidak akan berangkat ke Malang, saat pertandingan tandang Liga 1 Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/09/22).

Menurut Humas Viking, Hendri Darmawan, keputusan untuk tidak berangkat ke Malang diambil setelah pengurus Viking menggelar diskusi bersama teman-teman dari distrik, Kamis (08/09/22) malam.

Hasil diskusi tersebut, memutuskan jika Viking tidak akan berangkat ke Malang dengan beberapa pertimbangan, salah satunya kuota tiket.

Sebagai informasi, Panpel Arema FC menyediakan sebanyak 500 lembar tiket bagi pendukung Persib, pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022-2022.

Kouta tiket tersebut diberikan Panpel Arema, setelah perwakilan Bobotoh bertemu dan melakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait di Malang, Rabu (07/09/22) malam.

Pada pertemuan tersebut, dihadiri oleh pihak kepolisian hingga perwakilan dari suporter tuan rumah yang dikenal dengan sebutan Aremania.

"Bahwa itu sudah diputuskan Kamis malam, Om Baduy kirim hasil diskusi teman-teman di Bandung perihal keputusan dari Panpel yang di Malang itu yang pertama," ucap Ibro sapaan akrabnya kepada INDOSPORT.

Meski demikian, pihaknya mengapresiasi Panpel Arema FC dan Aremania yang sudah memberikan lampu hijau bagi Bobotoh untuk bisa menyaksikan skuat Maung Bandung berlaga di Malang.

"Viking Persib Club mengapresiasi sebesar-besarnya, menghaturkan nuhun kepada Panpel Arema dan Aremania yang sudah mau membuka jalur damai, jalur komunikasi dengan Viking Persib Club itu yang pertama," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{