Loading...
Loading…
Klasemen Liga 1: Persib Bandung Mulai Bangkit, Madura United Nyaman di Pucuk

Klasemen Liga 1: Persib Bandung Mulai Bangkit, Madura United Nyaman di Pucuk

Olahraga | indosport.com | Senin, 05 September 2022 - 07:31

INDOSPORT.COM Berikut ini adalah klasemen Liga 1 hari ini, Senin (05/09/22), di mana Persib Bandung mulai perlahan bangkit dan Madura United mulai nyaman di pucuk klasemen sementara.

Torehan apik berhasil diraih oleh Persib Bandung saat menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (04/09/22).

David da Silva berhasil membuka keunggulan bagi Maung Bandung pada menit ke-68, disusul oleh Ciro Alves yang berhasil mengeksekusi penalti menjelang babak pertama usai.

Sementara itu, RANS Nusantara FC hanya mampu mencetak satu gol melalui Wander Luiz di menit ke-83.

Kemenangan 2-1 yang berhasil diraih oleh skuad asuhan Luis MIlla ini membuat Persib Bandung kini perlahan bangkit di posisi ke-11 klasemen sementara dengan torehan 10 poin.

Sedangkan RANS Nusantara FC masih belum mampu bangkit dari papan bawah klasemen sementara dengan mengumpulkan 5 poin dari hasil 1 kali menang dan 2 kali imbang.

Pada pertandingan lainnya, Arema FC gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Barito Putera dengan skor 1-1.

Meski kebobolan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Renan Silva, namun Dedik Setiawan akhirnya mampu menyamakan kedudukan dan Arema FC selamat dari kekalahan di kandang Barito Putera.

Di sisi lain, posisi Madura United di puncak klasemen masih bisa tergusur oleh PSM Makassar yang masih menyimpan laga tunda menghadapi Barito Putera.

Meski demkian, persaingan papan atas masih sengit, mengingat masing-masing klub memiliki selisih poin yang sedikit.

Original Source

Topik Menarik