Loading...
Loading…
Update Skuad Jelang Duel MU vs Arsenal

Update Skuad Jelang Duel MU vs Arsenal

Powered by BuddyKu
Olahraga | Lintasbabel | Minggu, 04 September 2022 - 16:16

INGGRIS, lintasbabel.id - Duel klasik Liga Inggris akan kembali tersaji malam ini. Setan merah Manchester United akan menghadapi seteru lamanya Tplhe Gunners Arsenal dalam lanjutan kompetisi premier league pekan ke-6, Minggu, 4 September 2022.

Laga prestisius yang akan digelar di Old Trafford ini menjanjikan intensitas tinggi, mengingat kedua tim sedang onfire dan berusaha mempertahankan trend kemenangannya.

MU sedang melaju dengan tiga kemenangan beruntun termasuk saat mengalahkan musuh bebuyutannya Liverpool. Sedangkan Arsenal musim ini masih tampil sempurna dengan menyapu bersih lima pertandingan dengan poin maksimal.

Tiga punggawa MU dikabarkan tidak dapat tampil karena cidera, yaitu duo bek sayap Aaron Wan Bissaka dan Luke Shaw plus striker Antony Martial yang juga dikabarkan mengalami cidera.

Di sisi Arsenal, stok gelandang bertahan mulai menipis, menyusul cidera yang dialami Thomas Partley, Zinchemko, dan Mohammad Elneny. Sedangkan kondisi kiper utama Aaron Ramsdale dan gelandang Pablo Viera masih meragukan untuk dapat tampil pada laga sarat gengsi ini.

Walaupun kedua tim harus kehilangan beberapa pemain kunci, namun dipastikan tidak akan mengurang tensi pertandingan. Kedua tim memiliki kedalaman skuad yang cukup mumpuni.

Stock penyerang MU cukup berlimpah, disamping ada Jadon Sancho, Christiano Ronaldo, dan Elanga, juga ada rekruitan anyar diposisi striker MU dalam diri Antony yang baru bergabung dari Ajax dapat menggantikan peran Martial. Juga ada Tyrell Malacia dan Diogo Dalot diposisi bek sayap untuk menggantikan Aaron Wan Bissaka dan Luke Shaw

Sementara Arsenal juga masih memungkinkan untuk memainkan Sambi Lokonga dan Granit Xhaka diposisi pivot gelandang bertahan. Sedangkan pada posisi kiper masih ada Matt Turner yang dapat melapis posisi Ramsdale.

Barisan penyerang Arsenal dalam kondisi siap tempur, dimana trio Gabriel Jesus, Martinieli, dan Bukayo Saka masih akan menempati starting line up dan posisi playmaker masih akan diisi oleh sang kapten Martin Odegaard.

Original Source

Topik Menarik

{