Loading...
Loading…
Bursa Transfer Liga Futsal Indonesia: Bambang Bayu Saptaji Resmi Pisah dengan Halus FC

Bursa Transfer Liga Futsal Indonesia: Bambang Bayu Saptaji Resmi Pisah dengan Halus FC

Olahraga | skor.id | Jumat, 02 September 2022 - 19:15

SKOR.id - Pemain futsal asal Bogor, Bambang Bayu Saptaji, resmi berpisah dengan Halus FC, Jumat (2/9/2022). Hal itu ia umumkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tak berselang lama, Halus FC melalui akun Instagramnya juga mengonfirmasi bahwa Bambang Bayu Saptaji sudah bukan bagian dari tim yang berbasis di Jakarta tersebut.

Keputusan dan kesepakatan di kedua belah pihak mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin selama empat tahun atau tiga musim di Pro Futsal League.

Untuk itu, pemain futsal kelahiran 1992 mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, pemain, hingga ofisial Halus FC.

BBS, sapaan akrabnya, mengaku terkesan dengan pengalaman yang ia dapatkan selama mengenakan jersey Halus FC. Oleh karena itu, mengucapkan salam perpisahan untuk Halus FC cukup sulit ia lakukan.

"Saya pikir saya lebih kuat dari sebuah kata, tetapi saya baru menyadari bahwa mengucapkan selamat tinggal untuk team @halusfutsal sejauh ini adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan," tulis pernyataan BBS.

"Saya hanya bisa berkata terimakasih terutama untuk owner, manager, coach , staff management dan rekan 1 tim yang pernah berjuang bersama dan semua yang terlibat di tim ini."

"4 tahun 3 musim yang sangat berkesan untuk saya selama membela klub Ibu Kota. Mereka memberi seluruh kasih sayangnya buat saya, dan saya coba membalasnya dengan memberikan semua yang saya bisa kasih untuk tim."

"Memang yang terpenting bukanlah hasil, tapi proses tim yang semakin berkembang. Saya pergi tapi bukan perpisahan, hanya sampai jumpa!!" lanjut pernyataan BBS.

Musim lalu, di Pro Futsal League 2021, BBS gagal membawa Halus FC bersaing di papan atas. Halus FC menempati urutan 8 klasemen akhir dengan raihan 22 poin dari 22 pertandingan.

Perbandingan jumlah kemenangan dan kekalahan tim Halus FC juga cukup mencolok. Selama musim 2021, tim yang diperkuat BBS hanya membukukan 6 kemenangan. Jumlah itu hanya separuh dari total kekalahan Halus FC.

Bursa Transfer Liga Futsal Indonesia: Kancil BBK Amankan Tiga Pemain dan Pelatih

Piala AFF Futsal Antarklub 2022: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{