Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Main, FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin Tuai Hasil Berbeda

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Main, FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin Tuai Hasil Berbeda

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 28 Agustus 2022 - 03:51
share

EGY Maulana VIkri dan Witan Sulaeman kembali bermain untuk klubnya masing-masing di sepakbola Slovakia. Akan tetapi, dua pemain Timnas Indonesia itu menuai hasil berbeda.

Egy dan Witan beraksi demi meraih hasil terbaik di Liga Slovakia 2022-2023. Meski begitu, Egy dan Witan tidak bermain hingga menit akhir.

Egy Maulana Vikri (Foto: Intstagram/@egymaulanavikri)

Egy gagal membawa FC ViOn Zlate Moravce menang atas Bansa Bystrica. Bermain di Stadion SNP Stiavnicky, Bansa Brystica, Sabtu 28 Agustus 2022, FC ViOn takluk dengan skor 2-4.

Dalam pertandingan itu, Egy ditempatkan di sayap kiri untuk menopang penyerang tengah, Tomas Hodak. Sayang, Egy ditarik keluar dan digantikan oleh Patrik Pinte di menit 59.

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan tanpa kemenangan FC ViOn musim ini. FC ViOn pun duduk di peringkat 11 klasemen sementara Liga Slovakia dengan koleksi tiga poin.

Berbeda dengan Egy, Witan tidak diturunkan sejak menit awal kala AS Trencin menghadapi Dunajska Streda. Witan baru masuk di menit 61 untuk menggantikan Lukas Letenay.

Witan Sulaeman (Foto: Istimewa)

Berbeda dengan FC ViOn, AS Trencin meraih kemenangan dengan skor 2-1 di markas Dunajska Streda, MOL Arena. Witan bahkan hampir mencetak gol di menit akhir meski gagal. Dengan hasil itu, AS Trencin bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.

Egy dan Witan diharapkan terus berkembang di Slovakia. Sebab, perkembangan kedua pemain itu berdampak positif untuk Timnas Indonesia.

Topik Menarik