Loading...
Loading…
Arema FC Menggila, RANS Nusantara FC Perpanjang Kekalahan di Liga 1

Arema FC Menggila, RANS Nusantara FC Perpanjang Kekalahan di Liga 1

Powered by BuddyKu
Olahraga | Genpi | Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:41

GenPI.co - RANS Nusantara FC kembali memperpanjang kekalahannya pada ajang Liga 1 2022/23 setelah Arema FC tampil menggila di kandang sendiri.

Seperti diketahui, Arema FC menjamu RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/23 pekan keenam, Rabu (24/8).

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema FC arahan Eduardo Almeida benar-benar menggila di depan pendukungnya sendiri.

Hal itu terlihat saat Ilham Udin Armaiyn berhasil mencetak gol untuk Arema FC saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Tak lama kemudian, RANS Nusantara FC semakin tertinggal saat Jayus Hariono sukses mencetak gol tambahan untuk Arema FC pada menit ke-22.

Seakan tak ingin ketinggalan, Sergio Silva juga ikut mencetak gol tambahan untuk Arema FC pada menit ke-29.

Tertinggal tiga gol, anak asuh Rahmad Darmawan pun langsung memberikan tekanan habis-habisan ke lini pertahanan Arema FC.

Hasilnya pun berbuah manis, karena O.K. John berhasil memperkecil ketertinggalan RANS Nusantara FC menjadi 1-3 pada menit ke-35.

Tak berselang lama, giliran Wander Luiz yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk RANS Nusantara FC pada menit ke-38.

Memasuki babak kedua, klub berjuluk Singo Edan lagi-lagi mencetak gol lewat aksi Abel Camara pada menit ke-77.

Skor 4-2 itu bertahan hingga laga usai. Arema FC berhasil meraih kemenangan di kandang sekaligus memperpanjang kekalahan RANS Nusantara FC dalam empat laga terakhir.

Diketahui, RANS Nusantara FC belum pernah menang dalam enam laga Liga 1 2022/23, dengan dua kali imbang dan empat kali kalah.

Sedangkan kemenangan ini membuat Arema FC naik ke posisi tujuh klasemen Liga 1 2022/23 dengan 10 poin dari tiga kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.(*)

Lihat video seru ini:

Original Source

Topik Menarik