Loading...
Loading…
Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang, Bajul Ijo Hafal Cara Jinakkan Taisei Marukawa

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang, Bajul Ijo Hafal Cara Jinakkan Taisei Marukawa

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 23 Agustus 2022 - 03:17

SURABAYA - Persebaya Surabaya akan kembali bereuni dengan Taisei Marukawa yang kini sudah berseragam PSIS Semarang. Pelatih Aji Santoso mengaku sudah hafal cara menjinakkan pemain asal Jepang tersebut.

Seperti diketahui, laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang itu akan dilangsungkan Selasa (23/8/2022) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ini akan menjadi reuni pertama Marukawa dengan Bajul Ijo.

Sejak meninggalkan Persebaya, Marukawa sama sekali tidak kehilangan instingnya. Terbukti, pemain berusia 25 tahun itu sudah mengemas tiga gol dalam lima penampilannya di Liga 1 2022-2023.

Taisei Marukawa tajam sekaligus kreatif di lini serang Persebaya Surabaya (Foto: PT LIB)
Taisei Marukawa tajam sekaligus kreatif di lini serang Persebaya Surabaya (Foto: PT LIB)

Namun, Aji mengatakan para pemainnya sudah hafal cara menjinakkan Marukawa. Kebersamaan para pemainnya dengan sang legiun asing selama Liga 1 2021-2022 menjadi bekal berharga.

Taisei kita sudah tahu gaya mainnya seperti apa, kalau besok Taisei dimainkan, seharusnya para pemain sudah memahami gambaran cara bermain Taisei, cara bermain Taisei seperti apa, karena dia sudah lama bersama kita, kata Aji pada jumpa pers, Selasa (23/8/2022).

Musim lalu, Taisei menjadi salah satu pemain paling fenomenal di Liga 1. Pemain yang berposisi sebagai sayap itu tampil sebanyak 32 kali dan mencetak 18 gol dan 12 assist untuk Persebaya.

Namun, Aji enggan hanya fokus kepada Taisei. Legenda Timnas Indonesia itu ingin lebih fokus mengevaluasi kekurangan timnya.

Seperti biasa, tim kami sudah sangat siap untuk menghadapi PSIS, kami sudah evaluasi, terhadap laga kemarin, kepada semua pemain, sudah saya sampaikan, kenapa tidak menang? Kenapa tidak eksekusi peluang jadi gol?" tandasnya.

Sekadar informasi tambahan, Persebaya menatap laga dengan bekal yang kurang baik. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sudah kalah sebanyak tiga kali dari lima laga di Liga 1 2022-2023.

Original Source

Topik Menarik